Wednesday, June 15, 2016

PRESS RELEASE KETUA KNPB WILAYAH HA-ANIM

WEST PAPUA     2:21 AM   No comments


















Pada hari ini, Rabu 15 Juni 2016 KNPB Wilayah Ha-Anim telah memediasi Rakyat Papua guna melakukan kegiatan dukungan menyakut Thema Nasional yaitu : 

1.] Rakyat Papua Menolak Tim Penganganan Pelanggaran HAM di Papua buatan Jakarta.

2.] Rakyat Papua Mendukung Penuh dan Mendesak Hasil (IPWP), 3 Mei 2016 di London, Inggris.

3.] Rakyat Papua Menolak Dengan Tegas Dialog Jakarta-Papua dan Menuntut Referendum Bagi West Papua.

Kegiatan Aksi dukungan dalam bentuk Doa tersebut berlangsung pukul 08:30 - 09:10 WPB dan dilaksanakan dibawa tekanan Aparat TNI/POLRI namun kegiatan dapat berjalan sampai selesai.

Saya Ketua Umum KNPB Wilayah Ha-Anim atas nama seluruh Rakyat Bangsa Papua di Wilayah Ha-Anim menyatakan dengan tegas, Mendukung ketiga Butir Peryataan yang menjadi Thema Aksi Nasional KNPB.

Saya mengajak Rakyat Papua bahwa, jangan takut karena rasa takut adalah penyakit maka harus Kita kalahkan dengan memperjuangkan kebenaran karena sesungguhnya pemilik kebenaran adalah Kita dan kebenaran ada diatas Tanah Papua sehinga harus diperjuangkan sampai terwujut.

Upaya Kolonialisme NKRI membentuk Tim Penanganan Pelanggaran HAM di Papua adalah bagian dari reaksi kegagalan dan ketidakberhasilan serta ketidakmampuan Indonesia dalam menyelesaikan Persoalan Papua. Kita Rakyat Papua harus tetap bersatu merapatkan barisan dan berjuang dengan cara-cara yang Damai dan Bermartabat dalam mendorong persoalan Kita hingga menghakiri kekuasaan Penjajahan dan Penibdasan NKRI diatas Tanah Kita Papua Barat.

Salam Revolusi "Kita Harus Menghakiri"
KNPB Wilayah Ha-Anim
Ketua

, , , ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...