Sunday, October 6, 2013

KEKUATAN MILITER INDONESIA DI PAPUA MELEBIHI ORANG ASLI PAPUA

Mypapua     8:23 AM  

Pelabuhan jayapura TNI Angkatan Darat Baru Tiba dari  Makasar . Jayapura  Rabu 02 Oktober 2013

Pendoropan Pasukan M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat.
Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura. 
Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia .
Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisigologi rakyat, bahkan pendoropan militer di papua akan mempengaruhi aktifitas masyarkat yang  ada di papua karena kekuatan militer melebihi masyarakat.

Berikut Foto yang di ambil di pelabuhan jayapura

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS