Thursday, November 20, 2014

SORONG RAYA: MERAYAKAN HUT KNPB KE-VI, DI MAKAM ARMARHUM MARTINUS YOMAME

WEST PAPUA     8:22 AM   No comments




MENGGELAR Ibadah perayaan HUT KNPB yang ke VI, di kilo 10 masuk kediaman almarhum Ketua knpb-wsr Martinus Yohame, Terkait dengan ibadah memperingati hari ulang tahun KNPB yang ke 6 . dan Dukungan pertemuaan ILWP & IPWP di Belanda dimediasi oleh Media komite Nasional bangsa Papua Barat yakni Komite Nasional Papua Barat (KNPB). 

Dan Seluruh sector yang berkedudukan di wilayah Sorong Raya juga turut mengambil bagian dalam Memperingati hari ulang tahun KNPB yang ke 6 untuk menyatakan Perjuangan ini harus terus berjalan, walau setiap saat kita tertimpa duka. 

Kita tidak perlu terbawa dalam suasana sedih yang melemahkan jiwa patriotisme kita. Kita tidak akan terus menangisi penderitaan perjuangan. Tentu, kita tidak mau terus menerus menerima gempuran penguasa kolonial Indonesia. 

Kita harus terus berjejer dalam barisan perlawanan, sambil memperkuat simbul-simbul perlawanan. Serangan musuh hari ini merupakan hasil dari perlawanan real dan maju yang kita lahirkan. Kita tidak lagi berada pada titik yang main-main dan biasa-biasa.

Sudah banyak patriot revolusioner KNPB yang mempertaruhkan nyawa atas perlawanan damai dan bermartabat yang dilakukan selama 6 tahun. Tetapi setiap kisah-kisah tragis membuat KNPB semakin sadar arti dari sebuah kedewasan perjuangan revolusi West Papua, bahwa perjuangan harus terus berjalan sampai cita-cita pembebasan nasional West Papua tercapai.

Wilayah Sorong raya , malakukan Ibadah perayaan HUT , Dengan agenda
1. MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KNPB KE 6 19 NOVEMBER 2014 .
2. KNPB MENDUKUNG PENUH PERTEMUAN ILWP & IPWP DI NEDERLAND
3. HUT KNPB yang ke VI dibawa sorotan Thema: "LAWAN"
4. Sedangkan Sub Thema : Melalui HUT KNPB ke VI Kita gobarkan semagat perlawanan untuk mengahiri penderitaan bangsa Papua Barat.
5. Thema Nasional Hut KNPB yang ke VI adalah LAWAN,
karena perayaan ini merupakan peringati bersama secara nasional. Seluruh bangsa papua barat sorong sampai merauke

Tepat pukul : 01.40 WPB, Pada awalnya seluruh anggota KNPB dan rakyat datang sili berganti mengikuti ibadah syukuran,tepat pukul 02.30WPB tensi Leonardus turot ,dan Deli pegay , mulai dengan pujian-pujian dan mengawali dengan doa pembukaan bapak wenda,Pelayan Firman Tuhan, Fikaris Pinus heluka yang dikutik Firman Tuhan adalah ,kitab perjanjian lama Habakuk, pasal 1: 2 -4
Tepat Pukul 03. 00 WPB KNPB melakukan pembakaran Lilin untuk hari ulang tahun KNPB ke VI bakar lilin masing-masing perwakilan yaitu:
1. Perwakilan orangtua = di gunung-gunung , dilembah dirawah, jalan tanapa makan namun KNPB adalah salah satu jantung untuk merenungkan dan menyelamatkan Rakyat bangsa papua barat.
2. Perwakilan KNPB = LAWAN DAN LAWAN terus sampai cita-cita pembebasan nasional West Papua tercapai.
3. Perwakilan PRD =
4. Perwakilan PNWP
5. Perwakilan Tokoh Gereja = TUHAN MEMIHAK kepada bangsa papua maka papua tetap merdeka.
6. Perwakilan tokoh perempuan
Tepat pukul 03.30 WPB sambutan-sambutan :
Penjelasan singkat tentang profil KNPB Yeheskiel kossay
Materi tahapan Jalur International dan Nasioanl OLeh Wakil KNPB Kantius heselo Jubir Wilayah Sorong RayaTn, jek Bady
Tepat pukul 04 . 00 WPB lanjut dengan foto bersama
Tepat pukul 04. 30 WPB sesuai dengan Ibadah peringati HUT KNPB yang ke VI itu di tutup dengan pujian-pujian dan lagu mars KNPB . Dan masa pulang dengan aman dan tentram.
Kita tidak harus mengharpkan orang lain datang menolong kita tetapi kita harus bangkit menolong diri kita sendiri



KNPB PERINGATI HUT KE VI , 19 NOVEMBER 2014 DI TANAH AIR PAPUA BARAT DAN RAKYAT PAPUA BARAT WILAYAH SORONG RAYA. MENDUKUNG PERTEMUAN ILWP DAN IPWP DI BELANDA
PERNYATAAN SIKAP.

Liku – liku kehidupan bangsa Papua Barat di dalam bingkai NKRI merupakan Sejarah yang penuh misteri. Bangsa dan tanah air Papua menjadi tumbal kepentingan Ekonomi, Politik dan kekuasaan oleh Belanda, USA dan Indonesia melalui badan PBB. Sejarah panjang ini telah merubah pemahaman generasi mudah Papua masa kini, untuk dapat menentukan masa depan bangsa Papua yang merdeka dan berdaulat diatas tanah sendiri ( Bumi Cenderawasih).

Dengan demikian kami seluruh rakyat Bangsa Papua Barat melalui Media Nasional Dalam Negeri, KNPB (Komite Nasional Papua Barat) menyatakan sikap melalui HUT KNPB yang ke VI (enam ) untuk diketahui oleh Seluruh Bangsa-Bangsa di muka bumi, karena:

KNPB dan Penjajah Indonesia berada pada tingkat perlawanan yang tinggi. Tentu saja, kita tidak akan tinggal diam untuk menepati janji kita terhadap rakyat dan bangsa Papua bahwa “kita harus mengakhiri”.
Menuju HUT ke 6 19 November 2014 Solusi bagi rakyat Papua dan selamatkan bangsa Papua harus dimulai dari pemikiran bahwa Indonesia adalah penjajah, dan Papua adalah wilayah jajahannya, Dan Selamatkan bangsa Papua harus dimulai dari keyakinan bahwa bersama Indonesia Papua hancur, dan Papua akan selamat tanpa Indonesia yakni Papua yang berdiri sendiri sebagai sebuah negara.
Dalam peringatan HUT KNPB ke VI beberapa hal menjadi perhatian dan sikap KNPB adalah
1. Menolak Semua Kebijakan Presiden JOKOWI di Papua dan mendesak segera melaksanakan Referendum di Papua Barat.

2. Menolak dengan tegas semua program Pemekaran Provinsi di Papua dan Transmigrasi ke Papua Barat.

3. KNPB PRD dan PNWP Wilayah Domberay mendukung penuh pertemuan International Lawyer For West Papua (ILWP ) dan International Pariiamentarians For West Papua (IPWP) di Nederland
4. KNPB,PRD dan PNWP mendesak kepada NKRI Membuka Akses Jurnalis Masuk Ke West Papua

5. KNPB,PRD dan PNWP mendesak kepada Belanda, Amerika dan Indonesia segera bertanggungjawab pelaksanaan Pepera 1969 cacat Hukum di papua

6. Pemerintah Republik Indonesia telah gagal memenuhi kewajibannya sesuai amanat UU.No.21 Tahun 2001 dan Unit Percepatan pembangunan papua dan papua barat (UP4B) untuk memberikan perlindungan dan penghargaan terhadap hak-hak dasar penduduk asli, Hak Asasi Manusia, Supremasi hukum, serta etika dan moral di alam demokrasi. Maka, Kami rakyat Bangsa Papua Barat menuntut Referendum.Karena Referendum adalah Solusi untuk menyelesaikan Persoalan Bangsa west papua.
Demikian pernyataan sikap ini dibuat dengan sebenar-banar dan dengan penuh rasa

PENANGGUNG JAWAB POLITIK
PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...