Tuesday, August 27, 2013

Warga Papua Fak-fak Aksi Demo, Dukung Freedom Flotilla

WEST PAPUA     12:52 PM  


Manokwari, --  Masyarakat Papua di Fak-fakdi bawah koordinasi  Gerakan Masyarakat Pribumi Papua (GEMPA),  siang ini, Selasa (27/08/2013) melakukan aksi demontrasi untuk mendukung  perjalanan  para  aktivis Australia, Freedom Flotilla.

Mereka direncanakan tiba di Merauke Papua awal bulan depan,  September 2013.  pesan yang di terima umaginews.com, bahwa di Fak-fak,  dalam aksi demontrasi ini warga Papua membentangkan sejumlah Poster bergambar  Bintang Kejora. dan Poster Tuntutan Papua merdeka lainnya. serta spanduk yang bertulisan " SELAMAT DATANG ARMANA PEMBEBASAN".
"Tujuan aksi kali ini, adalah bentuk dukungan  kedatangan  para aktivis  dan  jurnalis  asing dalam kapal  Freedom Flotilla ini". begitu pesannya.

Kemudian Di manokwari juga hal yang sama melakukan Demonstrasi dukung para Aktivis Papua merdeka dan Jurnalis asing seperti dilangsir majalahselangkah.com, "Kenapa Indonesia larang-larang. SBY harus hentukan penurunan pasukan untuk halangi mereka. Biarkan mereka datang dan lihat langsung. Kalau mereka ditahan, dunia akan Tanya, kenapa mereka ditahan. Ada apa dengan Papua jadi TNI dan Polri sudah takut," lanjut Benny. 

Aksi yang memacetkan sejumlah jalan di Manokwari ini digelar dengan damai dan berakhir dengan damai. Aparat keamanan setempat tidak bias berbuat banyak atas demontasi dan pembentangan bendera Papua, bintang kejora. (Admin)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...