Monday, May 30, 2016

MAHASISWA MAKASSAR DUKUNG ULMWP MENJADI ANGGOTA PENUH DI MSG

Mypapua     1:50 AM   No comments


Knpb news Makassar. pada hari ini, hari senin tanggal 30 mahasiswa-mahasiswi Solidaritas Makassar menggelar aksi solidaritas untuk Papua mendukung penuh ULMWP menjadi anggota penuh dalam MSG yang kedua negara Republik Indonesia segera bebaskan aktivis knpb, Steven Itlai  serta seluruh tahanan politik yang ada di atas tanah Papua yang ketiga polisi telah melakukan kriminalisasi terhadap seluruh rakyat Papua. yang keempat mendukung penuh KTT MSG yang akan berlangsung dalam bulan yang akan datang yang kelima meminta kepada Kapolda Papua agar supaya entikan penangkapan penculikan secara liar di atas tanah Papua karena Indonesia bisa kena pelanggaran HAM besar di Mahkamah Konstitusi PBB ujar Adi Pangade dalam aksi ilmianya.

Solidaritas untuk Papua yang dibangun untuk Papua tidak sendiri maka itu sup menyampaikan bahwa orang Papua berjuang atas sejarah dan orang Papua wajib untuk, menentukan nasib mereka sendiri, karena pada dasarnya adalah perjuangan Papua telah terbukti, melalui fakta dan papua sudah pernah merdeka secara de jure pada 1 Desembar tahun 1961 maka itu orang Papua pantas untuk mereka, memperjuangkan hak untuk penentuan nasib sendiri dan perjuangan orang Papua saat ini berjuang secara ideal dan berjuang secara damai, masa aksi knpb Polda Papua Jangan melakukan tindakan -tindakan kriminal terhadap massa aksi aktivis knpb, jika ada tindakan tindakan kriminal yang dilakukan oleh Polda Papua Makah, hari ini Papua sedang dipantau oleh internasional dan Indonesia akan dijerat dengan hukum HAM berat maka hentikan penangkapan secara liar dan keluarkan tahanan politik yang sementara ini ada dalam tahanan

Sedemikian ketua knpb konsulat Makassar menjelaskan bahwa kami KNPB adalah Media Rakyat Papua dan kawan-kawan soliadritas jangan pernah percaya dengan media yang menjelekkan nama baik knpb karena knpb berdiri atas dukungan rakyat untuk menyuarakan suara rakyat yang selama ini di bungkam oleh Para elit politik di negara ini.

Sumber: http://mekisak.blogspot.co.id/2016/05/mahasiswa-makassar-dukun-ulmwp-menjadi.html

, , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS