Wednesday, November 19, 2014

SAAT HUT KNPB, KETUA KNPB NABIRE & 12 ANGGOTA DITANGKAP TNI-POLRI

WEST PAPUA     3:44 AM   No comments



NABIRE—Ketua KNPB Wilayah Nabire dan 12 anggota lainnya  ditangkap Militer  Indonesia (TNI-Polri), ini nama-nama anggota mereka  1. Sadrak Kudiai ketua knpb Nabire, 2. Alex Pigai sekertaris Knpb nabire, 3. Yafet keiya PRDN 4. Agus Tebai kepala komisariat diplomasi, 5. Mekii Kadepa anggota Knpb, 6. Kristina Yeimo anggota Knpb, 7. Hans Edowai anggota Knpb, 8. Stevanus Edowai anggota Knpb, 9. Elia Tebai anggota Knpb, 10. Natan Pigai anggota Knpb, 11.Niko Mote anggota Knpb, 12. Albian Kadepa anggota Knpb, 13 Deserius Goo Aktifis.
13 orang diatas ini ditangkap saat mereka merayakan  HUT KNPB ke 6 wilayah nabire terjadi penangkapan brutal dilakukan oleh Tim Gabungan Tni-Polri terhadap para aktifis KNPB dan parlemen.

Kemudian KNPB wilayah Dogiyai saat perayaan HUT KNPB KE 6 saat berlangsung kegiatan terjadi penembakan dan penangkapan terhadapa para aktifis KNPB antaranya; 1. Yupius Dogomo, 2. Eneas Anow, 3. Edowai, 4. Ketua sektor knpb Kamuu Utara, 5.  Mama Papua satu Orang.

Penankapan ini dilakukan oleh BRIMOB POLDA PAPUA yang bertugas di kab. Dogiyai, mereka dapat pukul, siksa dan rendam didalam kolam, sampai saat ini ada dipihak aparat menahan Aktivis Knpb.

Adapun Polisi dan TNI melakukan penembakan terhadap aktivis Knpb-PRD  mengakibatkan korban Jiwa warga Dogiyai  informasi dari lapangan bahwa ada korban tembakan oleh Polisi yaitu : 1 Orang (Marga Pigai) kena tembakan Peluru timah di kaki kiri hingga tulang Patah dan Korban (Pigai) di Rujuk Ke RSUD Paniai dari Puskesmas Moanemai.

kemudian   1 Orang (Marga Tebay) Babak Belur di hajar Polisi dengan Pantat dan Moncong Senjata dibagian Muka, Kepala dan bagian tubuh lainnya hingga darah keluar dari telinga, hidung dan mulut. Saat ini masih di rawat di Puskesmas Moanemani dan sedang minta surat Rujuk Ke Paniai.

dan informasi terkhir  Polisi Menangkap 10 Anggota KNPB dan masih di tahan di Polsek Moanemani. Polisi Hingga Saat Ini melakukan Penyisiran dan Pengejaran di wilayah Moanemani Ibu kota Dogiyai. (Knpbnews Nabire)


,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...