Wednesday, November 19, 2014

PENGURUS KNPB PAKPAK DI SIKSA OLEH ANGGOTA TNI

WEST PAPUA     9:37 PM   1 comment

 PAK-PAK-- Penganiyayaan, teror dan intimidasi terus terjadi oleh aparat NKRI terhadap aktivis KNPB, Pakpak makin meningkat tahun 2014. Kali ini terjadi pemukulan terhadap Edyson Rohromana oleh salaH satu aparat TNI KODIM Pakpak menurut beberapa saksi yang melarai pemukulan ini.

Menurut Edyson Hindom bahwa dia dan temannya salah satu anggota KNPB lagi menerobos, antrian kendaraan di Jalan DR. 

Selasa Namudat reklamasi Pakpak sekitar jam setengah sebelas malam, tepat malam minggu 16 November. Aparat ini yang sudah kesal dengan antrian langsung membentak mereka dan tanpa perlawanan pengurus KNPB ini di hujani beberapa pukulan yang mengakibatkan kening dan pelipis kirinya pecah dan mengeluarkan darah. 

Pemukulan ini dilarai oleh pengendara lain dan menenangkan dua aktifis KNPB ini dan katakan pengemudi mobil ini seorang aparat KODIM. Knpb Pakpak

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

1 comment :

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    ReplyDelete

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...