Tuesday, October 7, 2014

KNPB : TURUN JALAN DEMO DAMAI MENDESAK INDONESIA BEBASKAN 2 WARTAWAN ASAL PERANCIS

Mypapua     6:39 PM   1 comment

Komite Nasional Papua Barat [KNPB] akan melakukan demo damai Nasional terkait atas penahanan 2 jurnalis asal Negara Perancis oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI]. KNPB seruhkan kepada seluruh Organisasi Pro Demokrasi dan para pekerja tentang Hak Asasi Manusia [HAM] di wilayah Teritori West Papua dari Sorong sampai Merauke serta Masyarakat Indonesia pada umumnya untuk berpartisipasi pada Demo Damai Nasional.
 KNPB akan melakukan aksi demo damai Nasional se_Tanah Papua Untuk mendesak Pemerintah Indonesia agar Membebaskan 2 Jurnalis Asal Negara Perancis atas namaThomas Charles Dandois dan Loise Maria Vallentine Bauratt tanpa syarat.

Indonesia sebagai Negara yang Mempunyai Paham Demokrasi musti membebaskan 2 Orang Jurnalis asal Negara Perancis, siapa saja Manusia yang mempunyai profesi sebagai Jurnalis pasti akan ada dimana saja sesuai fungsi seorang Jurnalis, Baik itu Wartawan local Maupun Wartawan Internasional. Mengapa Negara Indonesia tidak membuka Ruang Bagi Wartawan Internasional di Indonesia ? Ada apa di Indonesia khususnya di wilayah teritori West Papua sehingga akses Wartawan Internasional harus di batasi ?
KNPB akan Mediasi Demo damai Nasional untuk menuntut pemerintah Indonesia khususnya kepada Pemerintah NKRI di Wilayah Teritori West Papua dari Sorong Sampai Merauke agar membebaskan 2 Jurnalis asal Negara Perancis tanpa syarat.
Aksi demo damai Nasional yang akan dimediasi oleh Komite Nasional Papua Barat [KNPB] akan berpusat di kantor Kantor Pemerintah Indonesia Baik itu Pemerintah Indonesia di pusat, propinsi, kota dan kabupaten.
Demo Damai Dalam Rangka Mendesak dan Menuntut Pemerintah Indonesia agar membebaskan 2 Jurnalis asal Negara Perancis atas Nama Thomas Charles Dandois, danLoise Maria Vallentine Bauratt akan berlangsung pada hari senin tanggal 13 Oktober 2014.
Demikian seruan kami atas perhatian seluruh Rakyat Bangsa West Papua dan Masyarakat Internasional Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Sampaikan Berlimpah Terima Kasih.
Tuhan Memberkati….!!!
West Papua_Numbay, 06 Oktober 2014
Badan Pengurus Pusat
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB]
Ones Suhuniap                        Bazoka Logo

       Sekum                               Jubir Nasional

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

1 comment :

  1. Dukung kebebasan pers di papua west..bebaskan warga perancis..selamat berjuang

    ReplyDelete

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS