Tuesday, July 15, 2014

Vanuatu untuk menjadi tuan rumah rekonsiliasi Papua Barat

WEST PAPUA     4:10 PM  

Seorang pendeta Presbyterian Vanuatu telah ditunjuk untuk mengepalai sebuah komite yang baru bertugas mengorganisir konferensi kelompok perwakilan Papua Barat di Port Vila bulan depan.
Pastor Alain Nafuki mengatakan tujuannya adalah untuk mengadakan diskusi di antara berbagai kelompok menuju mengatur tawaran terpadu untuk keanggotaan Papua Barat di Melanesia Spearhead Group.
Pemimpin MSG bulan lalu mengetuk kembali aplikasi keanggotaan Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan, menyerukan sebuah aplikasi oleh kelompok payung yang lebih representatif.
Port Vila, Vanuatu.
Port Vila, Vanuatu.
Foto: RNZ
Dewan Vanuatu gereja, tubuh kepala nasional dan pemerintah yang terlibat dalam mengorganisir konferensi, yang dijadwalkan untuk 27-30 Agustus di Port Vila.
Pastor Nafuki mengatakan ada beberapa divisi di antara kelompok-kelompok Papua Barat diundang, tetapi kepala Vanuatu akan memfasilitasi proses rekonsiliasi Melanesia.
"Jika mereka datang ke Vanuatu maka kami akan memberikan jalan yang bagi mereka untuk mendamaikan dan mungkin kami juga dapat melayani dan membantu dengan setiap upacara unifikasi bahwa kita akan melaksanakan."
Pastor Alain Nafuk
SUMBER:http://www.radionz.co.nz/international/pacific-news/249693/vanuatu-to-host-west-papuan-reconciliation

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...