Saturday, October 5, 2013

TIMIKA: HUT TNI, MILITER MEMUKUL WARGA PRIBUMI PAPUA

WEST PAPUA     8:02 AM  


MIMIKA--- Tepat pada hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang 68 tahun, militer Indonesia dengan memakai pakian Preman sempat dipukul dan dikroyok se-orang  warga sipil pribumi Papua  atas nama Ipou Bunai, di sekitar lokasi Koprapoka di Timika, hal ini disampaikan oleh korban pada media ini. Sabtu (05/10/2013).

Pesan yang dikirim, Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 05:00, korban sedang berjalan kaki sedang pergi ke kerja di kuala kencana Timika, sampai dipertigaan koprapoka sekitar 11 orang menahan korban lalu memukul. Korban sempat lari namun ada yang menahan dan memukul sampai badan hancur bengkat.

“Korban mengaku, mereka yang dipukul itu memakai Celana Tentara, ras melayu Indonesia, mereka mengeluarkan kaka-kata kotor dan sempat ancam bunuh. Mereka bilang kami ini “Tentara,” Uangkapnya.

Pelaku 11 orang itu, merampas seisi tas yang berisi Uang 1 juta, dompet, ATM, dan tas sampai korban mengalami lelah dan sakit.  Setelah itu korban lari dari tempat kejadian Perkara  kearah Pasar lama. 

Sampai pasar lama, korban ketemu dengan teman kerja yang menggunakan motor, selanjutnya mereka dua melarikan diri pulang kerumah untuk berobat. Korban adalah karyawan PT. Freeport  Indonesia, Agama Kristen Protestan, Umur 35 Tahun. (UN/Admin)



, , ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...