Thursday, December 6, 2012

Pemda Propinsi Papua Bertemu Penghuni Asrama dan Kamasan I diganti Cenderawasih I

WEST PAPUA     10:47 PM   No comments


PERTEMUAN BIRO UMUM PROPINSI PAPUA DENGAN PENGUNI ASRAMA PAPUA JOGYA (foto:Momai)
YOGYA- Pemda Propinsi Papua biro umum Perlengkapan Pengelolaan aset daerah serta rombongan bertemu dengan Penguni  Asrama Mahasiswa Papua Jogyakarta. Terkait Rencana renovasi atau Perbaikan pembangunan Asrama Kamasan I, jumlah anggaran 2M lebih tahun 2013 mendatang. Pertemuan di aula asrama Papua, Jumat (7/12/2012) Pukul 08-12.00 Sempat perdebatan panjang persoalan ini.

Tujuan inti dari kedatangan pemda di Jogya bahwa mereka bertemu dengan Penguni dan mereka langsung mengecek Kondisi Asrama serta kerusakan Asrama tersebut.

Begitu disampaikan oleh bapak Steven Yumame yang mana rencana akan di renovasi agar kami lebih jauh menyetahui dulu.”Kemudian dia sempat meminta maaf kepada semua Mahasiswa Papua di Jogya khususnya penguni asrama, karena permohonan (Proposal) Renofasi perbaikan Asrama sudah dari dulu sejak 5 tahun yang lalu, tetapi tidak ada tanggapan serius. Pada hal Potensi-potensi masa depan Papua adalah ada di tangan Mahasiswa”, katanya

Yumame juga menyatakan nama  Asrama Papua ini, akan di ganti setelah renovasi  selesai, dengan nama baru “ asrama mahasiswa Papua CENDERAWASI 1 “ karena pemda propinsi sudah sahkan SK bahwa pergantikan Nama asrama ini. Tuturnya.

Tambah lagi, rencana pasti untuk renovasi belum menyetahuinya sama sekali, kapan datang Renovasinya, yang jelas akan turun dalam tahun 2013 nanti. Ketika ditanya lagi salah satu mahasiswa penguni asrama bahwa Kapan akan datang pemperbaiki kerusakan asrama ini? Kemudian jawab Pemda setelah sidang anggaran dari DPR sudah disahkan dan diserakan langsung ke biro umum maka, kami akan datang renovasi. Jawabannya.

Kemudian Pengguni asrama dan Ketua Asrama (Emiler) suruh pemda harus telepon langsung ke bagian Komisi C DPR Propinsi, untuk mengecek kembali kapan sidang anggaran, jawaban mereka, dalam Bulan Desember atau Januari, akan sidang anggaran Tahun 2013. Maka pemda akan datang renovasi asrama dalam Bulan januari-Maret.

“Selanjutnya kesepakatan penghuni asrama dan Ketua Asrama, Jika dalam bulan ketika (Maret) Pemda Propinsi dalam hal Biro Umum Perlengkapan Aset daerah, tidak Renovasi, maka Asrama Papua akan di Bakar atau akan dijual begitu di sampaikan langsung kepada utusan Biro Umum Pemda Propinsi Papua”,  Serentaknya.(Un/Ag)

Sumber: penguni asrama
Konsi Nyata  Kerusakan Asrama Papua Kamasan I  JOGYA, foto-fotonya dibawah ini:




























  


WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...