Tuesday, October 16, 2012

LAGI-LAGI PANIAI TERJADI PENEMBAKAN TERHADAP PELAJAR SD

WEST PAPUA     6:07 PM   No comments

Anak  SD Yang  ditembak oleh  Tni-Polri.  (foto: Ilst)

PANIAI (UMAGI) -- lagi-lagi Penembakan terjadi terhadap salah satu Pelajar bernama Dabebi Gobay dia sebagai pelajar, sekolah dasar (SD) Distrik Kebo Kabupaten Paniai di tembak oknom Militer Indonesia (Tni-Polri), pada hari senin (13/2012), pukul, 12,00 Wpb. tempatnya sekitar di Jalan menuju Distrik Komopa di Dinubutu, Paniai, Papua.

“Namun,Lanjutnya, pemalangan oleh Tni-Polri yang bertugas di Distrik Komopa Kabupaten Paniai, empat (4) kendaran roda 2, (Motor) dua dari depan dan juga dua (2) dari belakang dan melepas penembakan ke tulang punggung saat korban berdiri di samping jalan, nama korban melarikan diri tembakan kedua di lepas kena di bagian paha kanan.

“Kejadian ini terjadi berlansungan dengan pesta Demokerasi atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Paniai.

“Jadi Tni-Polri yang ada di Kabupaten Paniai itu bukan untuk pengamanan tapi untuk memusnakan masyarakat Paniai.

“Jika di lihat bawah ada suatu penindasan Politik yang di buat oleh Pemerintah Indonesia untuk memusnakan orang asli Papua dari tanah kami.”

Oleh karena itu kita sebagai Generasi Bangsa Papua, berbagai kasus Penembakan Misterius yang hingga kini menewaskan Orang Papua yang tidak berdosa. (WN)

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...