Friday, August 31, 2012

FINAL KOTEKA'S FOOTBALL COMPOTITION, BALIM FC VS KAMPAK FC

WEST PAPUA     6:49 AM   No comments

FINAL BALIM FC VS KAMPAK FC
(FOTO:MOMAI)

YOGYA [M]-- Ratusan Masyarakat Papua serta Mahasiswa Papua sedang menyaksikan berlangsungnya partai final sepak bola Koteka's Football Compotition di lapangan Sepak bola milik Kampus STTA  Yogyakarta, kedua Kesebelasan tim Sepak bola yakni Balim Fc vs Kampak Fc.

Keduanya berlaga dengan cukup tenang dan Ambisi untuk menang. pendukung kedua tim pun antosias mendukunng tim kesayangan mereka dengan penuh sportifitas yang tinggi. pada Kamis (31/08/2012) sore ini.

Pertandingan berlangsung  2 kali 35 menit dipimpin oleh Wasit Wartono yang Bepengalaman dari  Klup tertua Jogya. Selanjutnya pada menit 17  kampak Fc, tendangan eksekusi dari Kornelius Kaino dengan nomor punggung 2 mencetak Gol pertama, bertandingan semakin saling serang sama-sama kuat hingga sampai 20 menit kesalahan pemain belakang Balim Fc. maka wasit memberikan adu finalti, Kornelius mengambil finalti maka, terjadi Gol kedua  2:0 untuk Kampak  Fc. berakhir babak pertama.

Kemudian, babak kedua mulai dengan Penuh tekanan dari Balim Fc,  pada menit 51, tercipta dari tendangan jauh oleh pemain Balim Fc, Bala mencetak  Gol Pertama dari Balim,  maka Kedudukan menjadi 2:1 untuk kampak Fc.

Sampai pada menit 54 serangan  demi serangan di bangun oleh pemain Balim, selanjutnya pada menit 54 tercipta Gol kedua dari Balim oleh Johe dengan mengheding bola ke kiper Kampak Fc. kedudukan menjadi  skor  2:2.

kemudian pada menit 75, kesalahan pemain belakang Balim, maka terjadi Finalti kedua. maka skor berubah menjadi 3:2 untuk Kampak Fc. bertandimgan berakhir pada menit yang di di tentukan oleh wasit 2x35 menit. dimenangkan oleh Kompak Fc.

Sebelumnya tim-tim yang berlaga mulai Kick off Senin (13/08/2012)-jumat (31/08/2012) sebanyak 16 Tim yang berlaga dengan sistim pertandingan tengah Kompetisi, kemudian Juara Group dan Runner up, masuk pada delapan besar dengan sistim pertandingan sistim gugur. 

Tim yang berhasil masuk pada Final yakni: Falim Fc, Kompak Fc, Ipmami Fc dan Metrosilan Fc. Maka, hasil pertandingan juara Satu: Kompak Fc, juara dua: Balim Fc, juara tiga: Metrosilan, dan Juara Empat: Ipmami Fc.

Usai pertandingan Antara Balim Fc dan Kampak Fc di menangkan oleh Kampak Fc dengan Skor  3: 2. Panitia Mengumumkan Pemain Terbaik jatu pada (Bala) Pemain dari Balim Fc, dan Top Skor (Kornelius) dari Kampak Fc (dengan 8 Gol). 

Panitia penyelenggara kegiatan  sepak bola Koteka's Football Compotition. langsung membagikan hadia Pembina berupa uang dan Piala Tropi.  Juara I Piala dan 2 Juta (Kampak Fc) Juara II Piala Tropi dan 1 Juta (Balim Fc), Juara III Piala trofi dan 1 Juta. dan juara IV Piala Trofi dan 1 juta (Ipmami).

Seluruh Panitia Penyelenggara menyucapkan terimakasih, kepada tim-tim yang berpartisipasi dalam  sepak bola Koteka's Football Compotition tahun 2012 ini. dan Panitia juga Optimis akan rencana Mengadakan Turnamen  sepak bola Koteka's Football Compotition 2013 mendatang dengan lebih Meriah lagi.

Begitu disampaikan oleh Perwakilan dari  Panitia  Koteka's Football Compotition (Apra dan Maxi Y)  dalam akhir dari Kegiatan tersebut. mereka juga mengatakan ifen ini untuk mempersatukan Kebersamaan orang Papua di Jawa Tengah khususnya Kota Yogyakarta. (M/Andy O)

sumber: http://www.malanesia.com/2012/08/final-kotekas-football-compotition.html






WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...