Sunday, June 3, 2012

DITENGAN KEKECEWAAN PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA, PERHIMPUNAN MAHASISWA ASAL PANIAI KOTA STUDY BANDUNG BERLANGSUNG

Mypapua     10:50 AM   No comments

BANDUNG (UMAGI)- Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Perhimpunan Pelajar dan Mahasiswa Paniai, Nabire Dogiay, Deiyai (PERMANAPANDODEI) Bandung, Jawa Barat, berlangsung dalam Krisis Finansial pada, Sabtu [2/6], pukul 12.00 WIB, siang ini, disampaikan saat menghubungi (Umaginews.com).

Ketua Panitia Jekson Ikomou mengatakan, Biarpun Pemerintah Kabupaten Paniai mengecewakan kita dalam Pembagian Dana Study Akhir dan Pemondokan yang di bagikan pada bulan lalu, kami tetap dengan semangat melaksanakan Pemilihan, namun karena hal ini merupakan suatu bagian dari Pembelajaran bagi kita, “Katanya.

“ Dalam Pemilihan ini yang terpilih sebagai Ketua PERMANAPANDODEI adalah Fredy Tebai, sedangkan Wakil Ketua Bendiktus pakage, “Ujar Ketua Paniai itu. Tambahanya, Dalam kondisi inipun kami tetap semangan, demi mencetak Sumber Daya Manusia yang handal dan Profesional di Papua, dan demi menjaga kekompakan dan kebersamaan kami, “Tegas Ikomou.

Lanjut Jekson Ikomou, Dalam Acara ini kami cantumkan Logo Kabupaten Paniai sebagai Sponsor Acara Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Perhimpunan Mahasiswa Paniai, Nabire, Dogiay, Deiyai Bandung, Jawa Barat. “ Ungkap Jekson Ikomou.

Jekson menanbah, Selama bulan Juni kami tetap menanti kedatangan (Sem Pekei S.sos) yang dirinya sebagai Bedarah Dinas Sosial Kabupaten Paniai, jika tidak kami akan bersikap tegas untuk menuntuk hak Kami, hinggah hak kami di berikan. (UN/Wiyaimana)

Sumber: Pesan FB

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS