Wednesday, March 14, 2012

PERAN MEDIA UNTUK PERJUANGAN PAPUA MERDEKA

WEST PAPUA     9:59 PM   No comments

JOGYA (UMAGI)— media perberan terpenting dalam perjuangan dan  Peran media sangat dibutuhkan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan perjuangan menentukan Nasib bagi rakyat Papua, Perjuangan ini bukan dengan Aksi-aksi dilapangan saja tetapi harus disemua ruang yang  ada. kita yang bereaksi dilapangan tentu membutuhkan peran serta media untuk dapat mempublikasihkannya

“Namun perlu diketahui bahwa selama ini aksi-aksi yang terjadi tidak dipublikasikan dengan baik oleh media-media eletronik maupun media-media cetak baik media Lokal dan media Nasional yang ada  milik negara ini (NKRI).
Oleh karena itu,  sebagai warga negara “WEST  PAPUA” kita harus sadari hal ini. kita harus berani untuk berbagi disemua barisan titik yang ada. kitalah yang harus memulai dan kita pula yang akan mempublikasi pada dunia apa yang dialami, dilihat, dirasahkan, didengar benar-benar terjadi di West Papua. 
 Sebagai seorang Patriot kita tidak lagi, terus menerus tergantung dan percaya begitu saja pada berita-berita yang dimuat oleh yang tidak benar mengangkat persolanan kita. Saat inilah kita harus memulai. Bagi kita sebagai generasi penerus ‘West Papua’ memperbiasakan diri kita, tulis dan catatlah, jangan pada buku harian tetapi pada halaman-halaman blog gratisan atau dinding facebook. Kita saling bahu membahu, saling berbagi kelebihan dan kekurangan kita, kita bangun persatuan kita untuk lebih kuat lagi. Peran media ini sangat besar dalam sebuah konflik,  dengan tulisan juga kita berjuang.
Daftar website dan Blog “West Papua”
1.     www. Papuapost.com
2.     www.wartapapuabarat.org
3.     www.tanahku.west-papua.nl
7.     www.freewestpapua.org
8.     www.papuapost.com
9.     www.knpbnews.com
15. www.oppb.webs.com
dll.

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...