Saturday, February 18, 2012

KNPB SERUAN AKSI DAMAI….!

WEST PAPUA     1:49 AM  


RAKYAT BANGSA PAPUA MENOLAK PROGRAM NKRI UP4B OBSUS DAN SEMUA TAWARAN POLITIK KEPADA BANGSA PAPUA. RAKYAT BANGSA PAPUA MENUNTUT KEDAULATAN BANGSA PAPUA MELALUI ‘’REFERENDUM’’ SEBAGAI JALAN TERBAIK BAGI BANGSA PAPUA BARAT

PAPUA (UMAGI)-- Bangsa Papua barat adalah bangsa yang memiliki jati dirinya sebagai ciptaan Tuhan yang sama dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Pengakuan sebagai suatu bangsa sebagai ras malanesia yang berciri kulit hitam dan rambut kriting harus di akui sebagai penghuni pulau Cendrawasih ini.

Rekomendasi Majelis Rakyat Papua (MPR) pada Musyawara Besar Majelis Rakyat Papua dari tanggal 9-10 juni 2010 telah melahirkan 11 Rekomendasi dan di antaranya adalah telah di rekimendasikan bahwa Otonomi Khusus Sudah GAGAL Sehingga Kembalikan ke Jakarta, dan Sekarang Pemerintah Pusat (JAKARTA) menawarkan suatu Progam Baru yang di Tawarkan Kepada Orang Papua UP4B (Yunit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat) Maka Rakyat Bangsa Papua Barat Menolak Semua Tawaran Politik Oleh NKRI. Dan Sekarang Rakyat Bangsa Papua Barat Menuntut Kedaulatan Bangsa Papua Barat Melalui ‘’REFERENDUM’’. Tuntutan referendum yang di lahirkan dalam rekomendasi MRP adalah bukan karena kegagalan otonomi khusus akan tetapi sura murni rakyat Papua. Sehingga jangan keliru bahwa Referendum bisa lahir karena gagalnya otonomi khusus. Referendum adalah jalan terbaik bagi rakyat Papua barat untuk menentukan nasip sendiri di negeri ini. Mari kita satukan langkah menujuh pintu keluar yang sudah ada di tingkat Internasional melalui ILWP dan IPWP sebagai media Internasional untuk rakyat Papua barat yang sudah siap menyelesaikan masalah Papua Barat. Mari kita bersama bersuara karena Referendum Adalah Harga Mati dan Kemerdekaan Adalah Harga Diri Bangsa Papua Barat ! 

KONDISI HAM PAPUA SANGAT DARURAT 

Ham merupakan hak universal yang harus dihargai oleh seluruh Umat manusia didunia ini tanpa terkecuali. namun hal itu justru terlihat berbanding terbaik di tanah Papua Represif Militer Indonesia yang semakin membabi buta saat ini seluruh Kabupaten di Papua Barat terhadap Rakyat Sipil yang merupakan ancaman besar terhadap kelangsungan hidup. Rakyat tak berdosa berjatuhan dimana-man di seluruh Papua. Masalah pelangarang ham di Papua adalah masalah yang basih. Sayang keadilan dan kebenaran yang tidak pernah berpihak bagi Rakyat Papua dalam menangani masalah HAM berat dan ringan yang selalu terjadi. Sudah terlihat jelas bahwa penembakan Tuan jendral almarhum KELLY KWALIK telah melanggar dekralasi universal ham dunia akan tetapi telah di biarkan serta sudah dianggap bahwa pembunuhan tersebut seperti bunuh Binatang. Itulah anggapan yang tidak bermatabat sebagai seorang manusia Ciptaan Tuhan yang harus di hargai”( KNBP/BERDADUS PAKAGE)
SUMBER: FACEBOOK

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...