Wednesday, July 20, 2016

Salomo, Vanuatu, FLNKS, Mempertahankan Dukungan di ULMWP

WEST PAPUA     9:20 AM   No comments

 Laporan Tablid SIM 18/Juli/2016 am 02:30


Honiara, Kepulauan Solomon, Vanuatu, Kanak Nasional Sosialis Front Pembebasan (FLNKS) dan Gerakan United Liberation untuk Papua Barat (ULMWP) tetap yakin pada dukungan mereka terhadap aspirasi untuk Penentuan Nasib Sendiri Rakyat Papua Barat dan keanggotaan penuh ULMWP untuk MSG.
 
Para anggota MSG di atas berkomitmen untuk mengadvokasi Papua Barat dan sangat mematuhi prinsip-prinsip yang merupakan inti dari MSG, yang merupakan 'aspirasi politik penentuan nasib sendiri dari orang Melanesia kami. "
 
Ada pengakuan bahwa komitmen tersebut akan membutuhkan kepemimpinan yang tegas dan etis dan pemahaman yang jelas tentang nilai-nilai Melanesia kami.
Para anggota atas MSG terus mengutuk pelanggaran hak asasi manusia dari orang asli Papua Barat dan akan mendaftar keprihatinan kami di Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa dan forum regional dan internasional lainnya.
 
Dengan demikian, mereka akan mendukung Kerangka Forum Kepulauan Pasifik untuk Pacific Regionalisme, di kekhawatiran tertentu diungkapkan oleh para pemimpin Kepulauan Pasifik tentang laporan kekerasan di Papua Barat dan memanggil semua pihak untuk melindungi dan menegakkan hak asasi manusia dari semua warga di Papua Barat .
 
Kepulauan Solomon, Vanuatu dan FLNKS mengundang Negara Pulau Pasifik lainnya untuk melakukan hal ini dengan cara damai dan untuk mengangkat isu pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat di Sidang Majelis Umum PBB pada bulan September 2016, pertemuan Dewan HAM PBB di Jenewa pada September 2016 dan lagi Maret 2017.

Sumber Web :pmpresssecretariat.com 

Terjemakan Oleh Tablid SIM 
symber:https://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=3317555642718379037#editor/src=sidebar

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...