Wednesday, March 28, 2012

DPR Setuju Pembentukan Dua Kabupaten Baru di Papua Barat

WEST PAPUA     3:41 PM   No comments


JAKARTA (UMAGI)-- Komisi II DPR-RI akhirnya menyetujui pembentukan Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Arfak di Papua Barat. Komisi II setuju atas pembentukan itu setelah pemda, tokoh adat, dan masyarakat Papua Barat mendatangi dan mendesak pimpinan Komisi II DPR.

Tokoh adat dan masyarakat Papua Barat ini di terima langsung pimpinan Komisi II DPR-RI Ganjar Pranowo dan Agun Gunanjar, di Jakarta, Rabu (28/3). Dalam pertemuan itu, tokoh adat dan masyarakat mengeluhkan sikap pemerintah yang sengaja memperlambat  Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak menjadi kabupaten.

Menurut Ganjar, Komisi II akan mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menyetujui pembentukan kedua kabupaten tersebut sesuai janji pemerintah.

Setelah pertemuan tersebut masyarakat Papua Barat melakukan tari adat Papua sebagai rasa syukur terhadap persetujuan Komisi II yang masih memperhatikan nasib rakyat. (Wrt3)


SUMBER: METROTVNEWS

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...