Tuesday, August 27, 2013

SEMINAR SAFARI PAPUA: MAMA PAPUA BIJAK, KELUARGA SEJAHTERA

Mypapua     12:32 PM  


Pdt, Rehabeaam Bilun S. Th. M, menyampaikan Materi Seminar
TIMIKA--- Pelayanan TIM SAFARI PAPUA  menggelar  seminar sehari,  ikuti oleh mama Papua yang tergabung dalam Perkawan Gereja  Kema Injil Kingmi Papua  Klasis Mimika sebayak 100-orang lebih, mereka mendengar materi Tentang “  ibu bijak, Keluarga Sejahtera”  ibu bijak Keluarga Bahagia. Ciri-ciri ibu bijak adalah  cinta Tuhan, cinta suami, cinta keluarga, cinta anak. 

Seminar yang di bawahkan oleh Pdt. Rehabeam Bilung S.H. S.Th. M. Gembala  Jemaat Filipi Famili Yogyakarta. Di Gereja GKIP Jemaat Gloria Aweida, Selasa (27/08/2013) Pukul 10:30 Waktu Timika, Berakhir  pada 15:00, dengan makan bersama.

Dalam Seminar sehari, mama-mana Papua  sangat senang dan bangga mendengarkan materi ibu bijak keluarga sehat, ibu bijak bangsa maju,  lalu muncul berbagai pertanyaan? kemudian membawah materi langsung menjawab sesuai dengan pertanyaan mereka.

Kegiatan Pelayanan SAFARI PAPUA GKIP Klasis Mimika, dilakukan Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR),   berlangsung pada hari minggu 25 agustus 2013 kemarin di Jemaat Batera Timika, pada hari senin  26 agustus kemarin juga, mereka melakukan seminar  Anak dan Remaja  GKIP Se-kota Timika,  tentang  “Rencana Masa Depan Anak sejak Dini” di Jemaat Parousia Timika Indah.

Menurut ketua Tim Derpian Iyowau, “besok akan melanjutkan dengan Seminar Pemuda-pemudi gereja Kemah injil Kingmi Papua Klasis Timika di Jemaat Edoutou Sempan. Dan pada hari kamis  akan seminar  gabungan di jemaat Batera.

“Kemudian pada Hari minggu 1 september akan mengakhiri ibadah KKR dan Seminar di Jemaat Maranatha Meewo,” Ungkapnya. (UN)




Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS