Thursday, February 9, 2012

Bupati Paniai: diresmikan Asrama Paniai Tetap Jogya 'Kepentingan Pilkada'?

WEST PAPUA     8:05 AM  


JOGYA (UMAGI) -- Di awal bulan Februari 2012  hari ini, Peresmian Asrama Parmanen  "YAMEWA 1"  Bagi Pelajar dan Mahasiswa Putra Paniai asal Papua Kabupaten Paniai yang berstudy di Daerah Istimewa Yogyakarta di buka dan Resmikan oleh orang nomor satu Paniai.  Bupati Paniai Naftali Yogi S.Sos. Serta Rombongannya. Kamis (09/12) pukul 11:49 Wib.
Pada peresmian dimulai pada siang hari sesuai dengan undangan,  yang di buat oleh pihak panitia, para undangan berdatangan ke tempat kegiatan peresmian Asrama tersebut. dengan tujuan mengaksikan acara syukuran serta peresmian yang dilakukan oleh Ikatan pelajar Mahasiswa Paniai DIY. bertempat, Jalan Adi Sucipto Santan G 3. no,33, kompleks Angkatan Udara (AU).
"Peresmian ini, di resmiakan dibuka  dan disaksikan oleh Perwakilan dari berbagai kalangan seperti: perwakilan dari Wali kota DIY, dan Kapolsek Depok Timur, Ketua RT, RW  Masyarakat serta mahasiswa/i Papua dan  rombongan dari Pemerintah daerah kabupaten Paniai."jelasnya.

Kegiatan Berjalan dengan Keamanan yang Serba Ketat dari pihak Kepolisian setempat, Inteljen Khusus Pemerintah dan Pihak angkatan Udara Bahkan Juga dari kemanan RT& RW Santan. "fakta.

Dalam acara peresmian asrama "YAMEWA 1" ini, kesan dan pesan yang di sampaikan  dari perwalikan  dari Bupati Paniai mengatakan,'selama kami menjadi Bupati Paniai Pokonya" kami selalu Memperjuangkan Sumber Daya Manusia (SDM). Katanya mereka membangun beberapa asrama Tetap Bagi Pelajar dan Mahasiswa Seluruh Indonesia Termasuk Jogyakarta 'tuturnya.

"Pantauan: www.umaginews.com. menilai kesan dan pesan dari bupati Paniai bahwa kondisi rill yang terjadi terhadap masyarakat paniai akhir akhir ini dari tahun 2011-2012 situasi  Paniai selalu ada berbagai ragam masalah yang  Nyata. termasuk Penyerangan Aparat militer (TNI-POLRI) Indonesia dan Rakyat yang selalu membela Ideologi Orang Papua (TPn-OPM).  Jadi Program  kerja   Bupati Paniai hanya untuk di bidang Sumber Daya Manusia SDM khusus Asrama Pelajar & mahasiswa, termasuk  Pemekaran Kabupaten Deiyai-Intan Jaya. tetapi Program Kerja untuk rakyat  tidak direalisasi ke seluruh pelosok pedalaman Paniai, rakyat Paniai yang ada hanya menderita diatas negerinya sendiri."kenyataannya.

Dimana bangunan fisik asrama tersebut di beli dengan Jumlah danah Rp. 1.900.000 (satu Miliyar sembilan ratus Juta Rupiah) langsung bayar memalui Pemilik Rumah di Awasi disaksikan Ikatan Pelajar Mahasiswa Paniai DIY. asrama 2 lantai ini terdiri dari 27 kamar tidur, 9 kamar mandi. sumber danah utama dari  dana APBD-Otsus pemerintah Kabupaten Paniai itu (kata Ketua Ikatan). dan berapa banyak jumlah danah Khusus Asrama tetap Paniai yang di cairkan oleh pemerintah kabupaten paniai sampai saat ini belum ada kejelasan sama sekali terhadap seluruh mahasiswa/i  ''kata Mahasiswa Jogya."kesal.

Kenangan buat Mahasiswa Joya dari Bupati Paniai,  telah memberikan Asrama tetap bagi mahasiswa Paniai tujuan terselubung  Bupati Paniai diresmikan Asrama Paniai  'Kepentingan pemilihan kepala daerah periode  tahun berikut. tahun ini massa periode bupati kabupaten Paniai akan habis, dalam waktu beberapa bulan kedepan. jelasnya.(Umagi/o).







   foto peresmian asrama yamewa 1 yogyakarta 2012
 .






WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.