Monday, April 2, 2012

LAGI-LAGI POLISI DATANG DI ASRAMA PAPUA TAWAR TARUNA AKPOL

WEST PAPUA     11:06 PM   No comments

YOGYAKARTA (UMAGI)—Pagi-pagi dua orang Anggota Polisi Pakian Biasa (Preman) datang Asrama Mahasiswa Papua Kamasan I jln. Kusumanegara No. 119 Yogyakarta, Selasa (03/04/2012) Pukul 08:00Wib. Tujuannya mereka membawah Surat Permohonan Penyediaan waktu Sosialisasi Penerimaan Taruma Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun Ajaran 2012.

“Sebelumnya hari senin Pagi juga sempat datang dengan Pakian Biasa mereka katakan kami mencari Anak-Anak Papua (Suku Malanesia), untuk Taruna Akpol tanpa biaya dan tanpa Syarat. dan pada Hari senin sore pukul 18:30 wib. juga sempat datang Keasrama Papua tetapi Penghuni tolak menerima tamu, mereka pulang. Sampai hari ini  masih datang untuk memintah Permohonan penerimaan anggota baru Taruna tahun ini, ”katanya

Kedatangan Kedua Anggota Polisi berpakian Biasa salah satunya (Marselino B),  dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, di terima dan langsung dari penghuni Asrama. Kemudian mereka saling bertanya bersiskusi singkat tentang seputar kedatangan tujuan mereka datang. Kata kedua Polisi mereka datang membawah surat Permohonan Penyediaan Sosialisasi Penerimaan Taruna Angaktan tahun ini. Namun sebelumnya mereka tidak membawah surat Rekomendasi dan Syarat-syarat Penerimaan Taruna Akpol.

Selanjutnya Penghuni Asrama Diskusi kembali tentang kedatangan Kedua anggota Polisi tersebut Kemudian Kesimpulan, sepakat untuk mengkladifikasi tentang surat yang masuk itu apakah benar-benar atau tidak, kemudian sekitar 10 orang pergi kantor Polda DIY untuk kros cek surat tersebut.

Sampai di kantor Polda DIY, langsung Bertemu dengan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Drs. Berty DK. Sinaga, di ruangannya. Menurutnya  Informasi ini benar, kami masih membutuhkan anak-anak Papua, guna untuk membina Akpol katanya, kami lagi cek ke sekolah-sekolah tingkat SMA di seluruh Jogya kami sudah mulai  mensosialisasi Pemerimaan Taruna khusus untuk orang Papua. Tuturnya.
“Sinaga menambahkan juga, kami Prioritaskan orang Papua karena atas perintah Presiden Republik Indonesia (Susilo Bambang Yudoyono), untuk membangun sumber daya manusia di Papua “tuturnya.

Kemudian perwakilan dari penghuni bertanya kenapa kedua Polisi datang ke asrama dengan Pakian Biasa (Preman) sedangkan tugas mereka Sebagai (Polisi) lagi sosialisasi Penerimaan Anggota? Jawab Sinaga, bahwa kami minta maaf, karena ini  buru-buru.  tuturnya.

Akhirnya penguni asrama Papua kembali ke asrama dengan aman. Senioritas asrama  penghuni Asrama  (Anton M) menyatakan di asrama tidak pernah datang seperti tawaran untuk Pelamaran Pekerjaan tanpa informasi   Pendaftaran Penerimaan yang tidak jelas, kali ini baru pertama kali terjadi di asrama.  Maka itu, dia menyataka hati-hati terhadap segala macam bentuk tawaran murahan yang ditawarkan dari orang yang kita tidak percaya,  seperti  kedua preman ini,”Katanya.

Tambah lagi perwakilan  Badan Pengurus harian (BPH) Asrama Papua (Denni) bahwa hati-hati dengan Pembusukan murahan dan segala macam tawaran dari orang yang kita kenal maupun orang yang kita tidak kenal. Maksudnya Tujuan kita dari Papua ke jawa Jelas-Jelas  “Kuliah” Bukan cari Uang dan Jabatan.” Katanya. (Roka)
Sumber: SMS


Foto- foto Bukti Fisik:


 foto pertama:  ini saat dua Polisi berbakian preman diasrama Papua saat antar surat Permohonan sosialisasi penerina Taruna.



foto kedua: ini saat dua Polisi berbakian preman diasrama Papua saat antar surat Permohonan sosialisasi penerina Taruna.
foto ketiga ini saat dua Polisi berbakian preman diasrama Papua Penjelasan  dari kedua Orang Polisi berpakian preman. 


Foto ini: Undangan yang di bawah oleh Polisi berpakian Preman



foto ini Surat desmi dari polda DIY Atasnama : Kepala Biro Sumber Daya Manusia Drs. Berty DK. Sinaga



foto saat Perwakilan Pengguni Asrama Papua Mengkladifikasi Surat Masuk Ke Polda DIY



foto ini: Pintu Masuk Polda Tamu Wajib Lapor Polda DIY


Foto ini : Polda DIY tanya Tujuan Apa Mahasiswa Papua Datang Ke Polda DIY, dan saat Penjelasan Singkat Kepada Polda Bahwa Kami datang Untuk Mengkladifikasi Cari tahu Tentang surat Masuk Ke asrama Papua.


foto ini; dalam ruangan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Drs. Berty DK. Sinaga, Penghuni Asrama mintah penjelasan Apa alasan dan Mengapa surat ditujui kepada Mahasiswa Papua di Asrama Papua




foto ini; dalam ruangan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Drs. Berty DK. Sinaga, Penghuni Asrama mintah penjelasan Apa alasan dan Mengapa surat ditujui ke pada Mahasiswa Papua di Asrama Papua

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.