Wednesday, April 18, 2012

Benny Wenda Prihatin atas kunjungan PM Inggris Di Indonesia

Mypapua     12:21 AM   No comments


Sumber VBP: Benny Wenda dengan Keluarga (Foto: Ilst)
INGGRIS (UMAGI)-- Benny wenda dengan kesedihan yang saya pelajari dari kunjungan David Cameron untuk Indonesia minggu ini untuk  memperbaharui penjualan senjata.  Saya masih menanggung bekas luka dan permanen berjalan penurunan nilai sebagai akibat dari serangan bom Bangsa Indonesia di desa saya menggunakan dipasok Inggris jet Hawk.

Dua tahun lalu, Cameron terbuka mengakui "situasi buruk" di tanah air saya dari Papua Barat. Ketika ia menjadi Perdana Menteri, ribuan di seluruh Papua Barat turun ke jalan untuk merayakan penunjukannya, dengan harapan besar. Saat ini, orang saya akan memiliki air mata di mata mereka.

Kelompok-kelompok HAM memperkirakan bahwa lebih dari 400.000 umat-Ku telah dibunuh oleh militer Indonesia. Ratusan lebih merana di penjara sebagai tahanan politik. Tidak ada demokrasi di Papua Barat.

Benny Wenda
Oxford

Sumber: http://www.freewestpapua.org/index.php/news/1863-camerons-asian-tour

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS