Wednesday, July 27, 2016

SIAPAKAH AKTOR PENCIPTA KONFLIK PERANG SUKU DI TIMIKA-PAPUA

WEST PAPUA     2:31 AM   No comments

SIAPAKAH AKTOR PENCIPTA KONFLIK PERANG SUKU DI TIMIKA-PAPUA…?
====================================================
Sudah 54 tahun lebih Orang Papua jatuh korban di atas tanah Papua hanya karena Freeport. Ribuan orang Papua terus menjadi buruan Militer Indonesia (PENJAJAH) di atas tanah Bumi Amungsa Ini, Darah orang Papua terus mengalir di bawah kaki Gunung “NEMANGKAWI”. 

Dimanahkah Jati diri anda sebagai Pemimpin ?
Kepada Yth. Bupati Kab.Mimika Eltinus Omaleng dan Ket. DPRD Mimika Elminus Mom di manakah harga diri kalian sebagai orang Papua yang punya Martabat dan Marifat yang begitu Elok yang di karuniakan Oleh TUHAN Allahmu di Tanah Mimika Ini.

Tidak Malu kah Bapak. Eltinus Omaleng dan Elminus Mom. Perang suku saja yang sedang terjadi di Timika anda sebagai pemimpin tidak mampu untuk mengamankan. Sekarang terbukti bahwa Ketua DPRD Mimika Elminus Mom sendiri yang menjadi AKTOR Perang suku di timika. Dan mengatakan KNPB itu ANARKIS ! manakah yang benar..?

Akibat dari perang suku Mengakibatkan 5 orang warga sipil dari Komplexs Yileale Korban dinyatakan (Mati), serta harta dan Rumah di bakar habis akibat dari Komando perang Elminus Mom yang sekarang menjabat sebagai ketua DPRD Kab.Mimika, anda sendiri belum koreksi diri berarti jangan bicara buru-buru di Media Online, karena Rakyatmu sedang menangis !
Apakah KNPB Timika Benar ANARKIS ?
===========================================
Yth. Bapak BUPATI Timika “Eltinus Omaleng” dan Ket.DPRD “Elminus Mom” tidak merasa salahkah kalu Pimpinan yang menjadi AKTOR perang suka yang sekarang menjadi perhatian khusus untuk TNI/POLRI sekaligus menjadi lahan “BISNIS” untuk kedua pimpinan Bapak Eltinus Omaleng dan Elminus Mom.

Knpb tidak pernah Meresahkan Rakyat serta membuat ANARKIS di kota timika dan Papua pada umumnya. Hanyalah kesadaran rakyat Papua yang ingin merdeka dan mencapai hak dan cita-cita leluhurnya di atas tanah Papua dan sekaran menjadi isu Global di tingkatan dunia Internasional.

Tanggal 30 juli 2016, KNPB merencanakan akan melakukan “Ibadah Pengucapan Syukur” atas Aplikasi rakyat Papua melalui ULMWP telah di terima di MSG maka seluruh Komponen dari WPNCL,NFRPB,PNWP-KNPB berserta seluruh Denominasi Gereja Entah Pemerinta akan ikut melaksanakan kegiatan pengucapan syukur ini di Kantor (Organisasi Papua Merdeka) OPM KNPB-PRD Wilayah Bomberay Bendungan Timika-Papua.

KNPB tidak pernah membuat rencana untuk turun jalan, hanyalah Intelijen salah lapor kepada pemerintah daerah dan kepada Kapolres Mimika maka, seorang Bupati dan DPRD bisa menanggapi isu ini dengan serius, kami sampaikan bahwa kegiatan kami ini bukan Anarkis !

Kami akan tetap melakukan kegiatan “Pengucapan Syukur “ di Sekretariat KNPB Timika pada 30 Juli 2016 sesuai dengan Agenda kami. 

Sungguh benar Perang suku di timika ini telah menjadi lahan Bisnis Untuk Bupati dan DPR timika. sekaran Ketua DPR saja menjadi Kepala Perang yang sekarang menjadi rakyat Papua Korban berjatuhan berentetan bagaikan Binatang. belum bisa di amankan, kemudia bilang KNPB anarkis waahhhhh !

Kawan coba lihat Video ini simak dan Menanggapi baik-baik ada apa dibalik ini Ketua DPR dan Bupati Timika bisa katan seperti ini.

Mohon di Advokasi !
By. Wendanax'soon Nggembu Enggilek

Sumber: http://knpb-timika.blogspot.co.id/

,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.