Thursday, June 16, 2016

Perempuan Papua Yang Setia Dalam Perjuangan Pembebasan Bangsa Papua Barat, Lihat Foto-Fotonya

Mypapua     9:37 PM   No comments

Perempuan papua siap lawan

JAYAPURA, KRIBO.COM - Suara perempuan papua adalah senjata yang paling ampuh untuk mematikan lawan. Biarkan Perempuan Papua maju bersuara di pangung - pangung Perjuangan.

Perempuan Papua harus mengambil sikap di barisan depan karena suara perempua papua sangat dibutukan dalam perjuangan penentuan nasib sendiri bagi bangsa papua barat. 

"perjuangan tanpa perempuan sama saja bohong, perjuangan itu saling membutuhkan antara laki-laki dan perempuan"

Perempuan Papua harus memberikan teladan Nasionalisme kemerdakaan Papua  yang lain, untuk menyikapi segalah tindakan kekerasan yang terus di lakukan oleh aparat kolonial indonesia terhadap kita orang asli Papua ( OAP ).

NKRI belum mampu mengiplementasikan Undang-undang perlinduangan terhadap intensif hak-hak dasar perempuan. 

Sementara perempuan Papua terus di intimidasi, diperkosa, dianiaya bakan dibunuh. sehinga, Udang-Undang Dasar (UUD)  NKRI, tidak mampu menyelesaikan HAM spesifikna terhadap perempuan Papua. 

Saatnya perempuan papua bersuara, demi kebenaran, keadilan' menyelamatkan tanah manusia Papua. Perempuan west papua harus menyelamatkan tanah dan orang papua di bumi cendrawasi.

Semangan Nasionalisme perempuan papua, Lihat fotonya:


















Sumber: mediasosial

, , , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS