Wednesday, August 6, 2014

PRD WILAYAH BOMBERAY: PROKLAMASI DALAM KRISTUS

WEST PAPUA     8:02 AM  


Kami dari komisi Agama dan Adat Parleman Rakyat Daerah Bomberai atau New Guinea Read menghimbau rakyat Papua sebagai umat Allah menghargai kuasa Proklamasi Darah Kristus  di tanah Papua. Parlemen sudah ajak rakyat  Ibadah bersama pada tanggal 1 juli 2014 lalu sebagai hari bersejarah bagi Rakyat Papua, karena  1 juli 1971 bapak Zet Yafet Rumkorem dihadapan rakyat Papua dan TPN-OPM Proklamirkan Negara Republik West Papua.

Namun, tanggal 25-26 juni 2014 kemarin hamba Tuhan Pastor Binny Hinn  menyerukan Proklamasi Darah Kristus orang Papua harus dating pada Proklamasi darah kristus. Orang Papua asli maupun yang ada ditanah Papua harus menerima  KEMERDEKAAN DALAM DARAH KRISTUS.

Kenapa semua orang  Papua harus menerima KEMERDEKAAN DARI PROKLAMASI DARAH KRISTUS, Supaya orang Papua jangan Berjuang Papua merdeka diatas sakit hati, kebencian, dll yang mengorbankan diri dan orang lain. Rakyat Papua berjuang diatas proklamasi Darah Kristus untuk kemerdekaan Rohani dan Jasmani sebab Firman Tuhan berkata: carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran nya maka semuanya akan di tambahkan padamu (injil Matius 6:33).

Perjuangan rakyat sipil dikota tidak boleh dengan kekerasaan sebab orang asli Papua tinggal sisa. Orang asli Papua jadi minoritas ditanahnya sendiri, makanya sisa yang ada harus dating pada kristus artinya bertobat dan  menerima Roh Kristus, yang memerdekakan kita. Kemerdekaan Papua tidak akan dijawab oleh PBB, Amerika serikat, Belanda, Indonesia atau siapapun tapi ada dalam tangan Kristus yang Memerdekakan segala bangsa di bumi.

Kami perna lihat orang mabuk bicara Kemerdekaan papua di depan saudara luar Papua dengan tujuan minta uang  untuk dilanjutkan mabuknya. Juga perkataan yang bilang kamu orang seberang dating cari makan dengan manipulasi, itu semua bukan solusi. Semua orang luar yang ada di Papua atas sebuah Produk hokum yang dicacat di PBB yaitu 2505, maka masalah Papua adalah sebuah upaya proses hokum. Indonesia dan orang Papua lain biulang proses hokum lewat Pepera sah sebagian rakyat Papua bilang  tidak sah atau cacat hokum, maka solusi untuk mengakiri semua ketidakpastian di papua harus kembali ulang  atau REFERENDUM ditanah Papua.

Kami dari KNPB & Parlemen/New Guinea Read berjuang dalam proses hokum lewat dukungan Internasional Ke PBB, jadi jangan ada yang main hakim sendiri. Dalam upaya proses hokum ini Parlemen terbentuk di tingkat daerah 24 kabupaten/kota, 7 Wilayah Adat. Nasional dan Parlemen Internasional. Di mediasi oleh media nasional KNPB dan Media Internasional FREE WEST PAPUA KAMPANGIN yang berkantor di beberapa Negara di seluruh dunia.

Kami minta rakyat Papua jangan terpancing isu yang tidak bertanggungjawab dan tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. JAGA TANAH PAPUA TANAH SODAH DAMAI. ORANG PAPUA MARI MENGALAMI KEMERDEKAAN DALAM KUASA PROKLAMASI DARAH KRISTUS DOAKAN DAN BERI DUKUNGAN, JADILAH PARLEMEN/NEW GUINEA READ Sebagai wadah representative rakyat Papua. BERDOA DAN BEKERJA.

KETUA KOMISI AGAMA DAN ADAT
Pdt. Daniel Bagau

SUMBER: KNPBTIMIKANEWS

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.