Sunday, April 1, 2012

Dua Orang Preman Intel (Polisi) Tawar Anggota baru Di asrama Papua

WEST PAPUA     9:29 PM   No comments


YOGYAKARTA(UMAGI)—hari ini,  Dua orang  anggota   Preman Berpakian Biasa memasuki  area Asrama Mahasiswa Papua  “kamasan I” Yogyakarta Jln. Kusumanegara no. 119. Yogyakarta, senin (02/04/2012). Dengan Tujuan mereka Perekrutan Anggota Kepolisian Republik Indonesia didalamnya bekerja sama dengan Preman kedua orang ini berani memasuki  Asrama Tanpa seijin Pengurus Asrama, 

“ kedua preman ini tersebut datang langsung masuk depan kamar 104, dan langsung menawarkan bagaimana Anak-anak Mahasiswa asal Papua yang bersedia masuk ke anggota kami? kata mereka. dengan jelas-jelas menyatakan bahwa kita datang  tujuannya datang tawar anggota polisi, jika ada yang mau mendaftarkan anggota silakan menghubunyi kami, “tuturnya.


 Penguhuni asrama bertanya kepada kedua preman bahwa kita disini Ada Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua  (IPMAPA) dan Pengurus Asrama jadi kenapa tidak langsung tanya ke mereka? Menurut mereka alasannya tidak jelas, mereka katakan kita hanya Jalankan tugas dari atasan kami,’ katanya.

Penguhi bertanya lagi kepada kedua orang lagi;  bapa dua dari mana? dan atas perintah siapa datang kesini? Jawab,  satunya mengaku langsung dari Preman Babarsari hanya membantu Informasi ke sini. Dan satunya mengaku lagi ‘saya dari intel polda Sleman yogyakarta’,”katanya.

" lebih anenya kedua preman tersebut tidak membawahkan Surat tugas Perekrutan  daftar anggota baru yang jelas, penghuni asrama menolak  dengan alasan bahwa tidak ada surat serta daftar formulir yang tidak sesuai prosedur yang jelas, dan tambah lagi lagi penguni, bahwa tujuan kami dari jauh Papua disana  ke tanah jawa ini adalah Belajar menuntut Ilmu (KULIAH)  Bukan cari kerja” tuturnya.

Ketika berdiskusi dengan penghuni asrama Papua Kedua preman ini akan berjanti mereka akan datang lagi, untuk memperlihatkan surat perintah dan formulir pendaftaran Perekrutan Anggota Baru Polisi, jika benar-benar maka tunggu info selanjutnya.”katanya.

Menurut senioritas penghuni Asrama  (Anton M) menyatakan di asrama tidak pernah datang seperti tawaran untuk Pelamaran Pekerjaan tanpa informasi Formulir Pendaftaran yang jelas, kali ini baru pertama kali terjadi di asrama.  Maka itu, dia menyataka hati-hati terhadap segala macam bentuk tawaran murahan yang ditawarkan dari orang yang kita tidak percaya,  seperti  kedua preman ini,”Katanya. (David O)

Sumber: SMS






, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.