Friday, July 15, 2016

KITA SENDIRI PENENTU NASIB BANGSA PAPUA

Mypapua     10:17 PM   No comments


Orang Papua jangan terlena dalam hegemoni Kolonial, Perjuagan bukan ada di luar negeri, perjuagan ada di dalam Negeri.


jangan selalu berfikir yang instan, kita harus kerja keras untuk menentukan nasib masa depan bangsa kita sendiri.


Hari ini kita diterima sebagai Anggota Ful di MSG, atau Tetap di Obcerver atau jadi asosiasi itu bukan tujuan Perjuagan kita.


Tujuan kita berjuang Papua merdeka adalah pembebasan Nasional, atau merdeka secara Politik, merdeka secara ekonomi, dan berkedilan dalam hukum serta sosil budaya.


Yang penting hari ini adalah ULMWP meakili bangsa Papua diundang menghadiri dalam forum Indtenasional, dan isu West Papua dikonsumsi oleh masyarakat Internasional.

Perjuangan kita hari Ini menjadi anggota di MSG hanya jembatan menuju hak pentuan nasib sendiri. 
54 Tahun suara rakyat Papua selalu dibungkam namun saat ini sura itu sudah didengar oleh masyarakat Internasional maka kita harus mensyukurinya.


Jangan pernah pesimis dengan apa yang kita capai hari ini, yang terjadi hari ini suatu proses perjuagan, politik setiap detik beruba, jangan mengharapkan orang lain tetapi kita sendiri yang kerja keras untuk menentukan masa depan kita sendiri.

perjuangan kita masih panjang, tetap semagat teruslah berjuang karena penentu nasib masa depan bangsa Papua hanya kita sendiri bukan orang lain.

Terima kasih kepada Rakyat Papua Masih semagat berjuang bersama KNPB.

Fb: OnesOnes N Suhuniap

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS