Thursday, April 28, 2016

LAPORAN BERITA DUKUNGAN IPWP OLEH SUKU ASMAT DAN KAMORO DI TIMIKA

Mypapua     3:14 PM   No comments


 Knpb Timika News___ Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Sebagai Media Bangsa Nasional memediasi Rakyat Papua di Sektor Dormom Kabupaten Mimika. Distrik Mimika Timur Kampung Poumako, Rakyat Papua terdiri dari Suku Asmat dan Kamoro Serta Anak-anak sekolah “dari Poumako” Memberikan dukungan penuh kepada MSG dan mendesak kepada IPWP untuk menggelar REFERENDUM ulang di Papua Barat. Di Poumako Pada 27 April 2016. Jam 10.00 Wpb.
Dalam dukungan KTT di Port Vila Vanuatu pada tanggal 03-06 Mei 2016 mendatang, Suku Asmat dan Kamoro mendukung penuh atas sikap Negara-negara Melanesia di kawasan pasifik terutama kepada Vanuatu,Kanaki,Salomon Hailand,PNG,dan Fiji supaya West Papua melalui ULMWP bisa diterima di MSG sebagai anggota Full, walaupun kegiatan tersebut di kabarkan tunda pada awal bulan juni mendatang tetapi kami akan tetap memberi dukungan.
“Kami atas nama “Suku Asmat dan Suku Kamoro” di timika mendukung ULMWP yang mewaki rakyat Papua supaya bisa di terima sebagai anggota Full di MSG”, “Kami juga mendesak kepada IPWP agar segerah mendesak kepada PBB untuk menggelar REFERENNDUM ulang di Papua Barat”.
“Kami rakyat sipil di timika “ Suku Asmat dan Kamoro” dengan segenap hati memberikan dukungan kepada MSG agar West Papua di terima sebagai anggota Full di MSG” dan “Kami juga mendesak kepada Negara-negara pendukung yang akan hadir pada pertemuan IPWP di London [Inggris], agar supaya bias mendesak kepada PBB untuk segerah menggelar REFERENDUM ulang di Papua Barat”.
Untuk itu satu yang kami mendesak kepada IPWP agar segerah mendesak kepada PBB untuk menggelar Referendum ulang di Papua.
Dalam kegiatan dukungan ini mereka juga memegang beberapa pamphlet dengan tulisa Referendum Yes, We Need Supervisor International Vote For West Papua,PBB Amerika Belanda dan Indonesia Segerah Menggelar Referendum Ulang di Papua Barat. Dan Kami mendukung ULMWP menjadi anggota Full di MSG.

, , , , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS