Wednesday, September 24, 2014

AKTIVIS PAPUA: OTO PARIANUS KUDIAN MENGHEMBUS NAFAS TERAKHIR RSUD DINABIRE

Mypapua     2:46 AM   1 comment



Almarhum Okto Parianus, bersama Aktivis Papua (AMP) menggelar Aksi damai di Pulau Jawa.
NABIRE-- Telah Meninggalnya OTO PARIANUS KUDIAI. pada hari rabu (24/09/2014) tadi pagi Pukul 5.00 Wpb. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siriwini Kabupaten Nabire Almarhum Oto Parianus Kudiai adalah Seorang aktifis Pejuang Papua Merdeka yang selama ini aktif memperjuangkan Nasib bangsa Papua Barat dalam Negeri.

Selamat jalan kawanku seperjuang atas panggilan dari Allah Maha Pencipta kita. Engkau adalah pejuang yang sejati bagi bangsa Papua, Jiwamu, Karaktermu and Sikap Militantmu kami tidak akan lupahkan. Untuk Itu kawanku sejalan kami tetap akan lanjutkan sisa perjuangan yang Kawan tinggalkan ini. 

Selamat jalan....selamat jalan...Dan selamat jalan kawan! OTO PARIANUS KUDIAI Saya ingat kembali dan saya tidak akan lupahkan kata-katamu pada saat beberapa minggu yang lalu, hari yang Ibadah DUKA NASIONAL atas kepergiannya Toko pejuang Papua Merdeka Alm: Dr. Jhon Okto Ondowame di vanuatu.

Kawan kepergianmu saya tidak tarasa. Memangkah Tuhan ciptakan kami manusia Papua ini seperti begitu! Seharusnya tidak and tidak boleh terjadi.

Kawan saat yang kita jumpah kembali di mabes KNPB Pusat Vietnam Di Numabay adalah Jumpah kita terakhir.

Kawa...!kwan and kawanku selamat jalan.

Kami seluruh crew KNPB dari seluruh Sektor, Wilayah-kewilayah dan Konsulat2 sampai Pusat turut berdukacita and kami doakan kepergian engkau. Biarlah arwahmu diterima sisi kanannya ALLAH ( Mecky Y)

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

1 comment :

  1. Selamat Jalan kaka OTO PARIANUS KUDIAI.,Semoga diterimah di sisi allah bapa ....FREE WEST PAPUA.......

    ReplyDelete

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS