Wednesday, September 11, 2013

TNI-POLRI INDONESIA MENYIKSA ANGGOTA KNPB DI MANOKWARI

WEST PAPUA     5:12 AM  

ANGGOTA KNPB WILAYAH MNUKWAR HAMPIR MENGHILANGKAN NYAWANYA.
Manukwari - Negara Republik Indonesia bersama militernya merupakan manusia kanibalisme di Papua yang berupaya keras untuk menghilangkan nyawa orang Papua yang tidak berdosa dan aktivis Papua Merdeka yang sedang dalam menuntut Hak keadilanya di atas tanahnya sendiri di West Papua.
Pada pagi hari kemarin Minggu pada pukul 04.00 WP (waktu papua) salah satu aktivis Papua merdeka yang merupakan anggota KNPB Wilayah Mnukwar dengan kejahatan Militer NKRI belum tahu dari satuan TNI/ POLRI mana hampir saja menghilangkan nyawanya.
Berikut Kronologinya,
Pada Tanggal, 8 September 2013, Pada Hari Minggu subuh pada Jam 04.00wp, Utianus Holago yang merupakan angggota KNPB Wilayah Mnukwar kedapatan di jalan utama Amban-Manokwari kota, didepan Kampus UNIPA dengan Mobil Renjes Tiba-tiba parkir didepan Holago dan tembak satu peluruh ser target mati ke arah UTIANUS (korban) dengan tujuan menghilangkan nyawa dengan menggunakan senjatah Merk M-16, Pada Posisi mereka masih dalam mobil namun tidak kena tembakan pada Holago sehingga pelaku-pelaku tersebut 3 (Tiga) orang turun dari Mobil Renjes dan pukul Holago dengan tumbuk pake tangan dimuka dan tendang dibagian kaki dengan sepatu laras, tendang di bibir atas lapis dengan gigi sehingga 4 (empat) gigi patah dan ditendang dibagian badan, pukul sampai habis-habisan dipukul sampai mengalami Luka dalam yang serius sampai Kaki bagian kanan lumpuh.
Setelah selesai pukul, 3 (Tiga) orang tersebut tembakkan arahkan ke atas langit sebanyak 2 dua kali pake senjatah Merk M-16, Lalu mereka kembali naik ke Mobilnya Renjes tersebut lalu kabur pulang ke arah Anggori lewat depan Kampus UNIPA. sementara Kondisi Korban sekarang masih menjalani pengobatan dirumah, dan tidak bisah jalan Normal masih Dalam lumpuh dan masih darah dari hidung menetes yang tidak berhenti- henti. Sampai saat ini belum diketahui dari satuan TNI/POLRI mana atas Kejadian ini.

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.