Thursday, October 25, 2012

PEMBOHONGAN PUBLIK KAPOLDA PAPUA BANTAH PAKAI PELURU TAJAM, TAPI KENYATAAN DI LAPANGAN, MEMANG POLISI MENGGUNAKAN PELURUH TAJAM

WEST PAPUA     2:41 AM   No comments


Ilustrasi@www.umaginews.com
JAYAPURA (UMAGI)--  Pembohongan Publik Kapolda Papua, membantah anggotanya menggunakan peluru tajam saat mengamankan demo Aksi Nasional digelar oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) di Beberapa Wilayah yakni; Jayapura Manokwari, Timika, Merauke, Yahokimo, Biak, Sorong Menado, dan Makasar. pada hal anggota Polisi dan Intel  menggunakan alat Negara dengan senjata lengkap. 

Demo KNPB yang ada di seluruh tanah air Papua dan Luar Papua untuk dukungan terhadap rangka menuntut PBB mengirim Tim Observasi ke West Papua dan memediasi referendum di West Papua di seluruh wilayah West Papua maupun di luar Papua Selasa (23/10/2012) kemarin. 

Aksi yang juga dalam rangka mendukung pertemuan parlemen-parlemen Internasional di London ini berlangsung dibawah tekanan aparat bersenjata. Aparat bersenjata NKRI melakukan penangkapan, pembubaran paksa, dan penembakan. Berikut reportasenya.

Salah satu anggota (A.A) Aksi Massa Knpb, mengakui selaku pimpinan  Kapolda Papua (Irjend Pol. Drs. M. Tito Karnavian, MA.) menyampaikan melalui media lokal Papua (www.bintangpapua.com) bahwa Polda Papua, penegasan pelarangan menggunakan peluru tajam itu sudah di tegaskan pada saat seluruh jajarannya bertugas dalam pengamanan aksi unjuk rasa di Papua itu. 

Namun kenyataan di lapangan tidak seperti penjelasan Kapolda Papua diatas. Tapi yang terjadi di lapangan Aparat menggunakan peluru tajam. untuk membubarkan Massa aksi Knpb dengan Penuh Intimidasi Alias Paksa dibubarkan.

Pada hal Hak untuk Menyampaikan Pendapat di muka umum menjamin dalam Undang-undang dasar Republik indonesia dan Undang-undang dasar Internasional menjamin untuk menyampaikan Hak pendapat di muka umum secara demokrasi ternyata Polda papua melanggar Hukum dan undang-undang itu sendiri tanpa alasan jelas. 

Apakah penjelasan Polda Papua itu benar atau mengkelabui masyarakat Papua, kita semua sudah menyetahui tindakan dan  kelakuan tidak manusiawi di terapkan militer  Indonesia di Papua Barat (West Papua) aneh tapi kenyataan nya benar.  

Hal ini di benarkan juga Salah satu Mahasiswa Papua (WS), dia menambahkan, jadi kami sebagai orang Papua itu manusia biasa, di kejar dan di kejar oleh Aparat Penegak Hukum dan Demokrasi  negara ini, dan di tembaki peluruh tajam, penangkapan aktivis Papua tanpa alasan jelas  oleh oknum Berseragam Militer (Tni-Polri) dan Preman  alias (Intel) dengan Kepentingan rezim.

Adakah  salah kami?, dan kami sebagai orang Papua dan dimediasi Knpb memperjuangkan "Referendum" adalah jalan terbaik untuk Menentukan Nasib Sendiri,  kebebasan (Freedoom) bagi rakyat Papua.

Kami adalah orang Papua (Malanesia), bukan Indonesia (Melayu) kapanpun kami adalah orang Papua, (Keriting rambut hitam kulit). Maka itu mari kita satukan hati, jiwa kami, (One People one Soul) Perjuangan sampai Menang, lawan lawan lawan lawan lawan. pesan ini disampaikan melalui jaringan Sosial Facebook.com (Womaki Star).

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.