Thursday, April 19, 2012

KABUPATEN PANIAI BUTUH PEMIMPIN YANG MAMPU KENDALIKAN KONDISI DAERAH

WEST PAPUA     6:14 AM   No comments


SOLO (UMAGI)-- Pada awal sebelum terbentuknya pemerintahan kabupaten Paniai, dari Kabupaten Induk Kabupaten Nabire. segala aspek bidang Kehidupan masyarakat Paniai dipandang sangat baik sekali, rasanya. Satu ideal lagi, para elit-elit politik daerah munculkan bahwa jika ada pemerintah, kehidupan masyarakat yang pada awalnya baik itu akan meningkat lebih baik lagi, ternyata, ini merupakan isu gula-gula politik oleh elit-elit politik untuk mempengaruhi rakyat setuju dalam hal mengusulkan pemerintahan Paniai.
Namun sebaliknya , Sejak terbentuknya pemerintahan Paniai pergi sampai pada saat ini kondisi daerah tidak ada perubahan kearah yang lebih baik tetapi, malah kondisi daerah memuncak tinggi yang dapat membahayakan dan menggorbangkan rakyat kecil.
Hal ini bukan cerita opini, donggen dan fantasi tapi, cerita ini atas dasar kenyataan yang sudah alami dan sedang alami oleh masyarakat kita di Paniai saat ini.
Melihat kenyataan ini, saya ajak seluruh kawan-kawan mahasiswa Paniai yang berintelektual dan berbudiman, kita sama-sama memberikan pandangan yang baik kearah kreatif, inovatif dan resorvsif sebagai suatu kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat luas dalam pengambilang kebijakan untuk membangun daerah kita Kabupaten Paniai.
Kabupaten Paniai saat ini memasuki dalam era kompetisi kampanye pemiluh kepala daerah. momen ini sangat menentukan bagi kita mahasiswa untuk mengambil komitmen yang tepat dalam hal memilih pemimpin yang bijak dan cakap, yang mampu memecahkan persoalan yang sedang alami oleh masyarakat kita diPaniai. kita sebagai mahasiswa dapat dikatan pula “Agen pembaru mudah” yang tentunya, memiliki motivasi, idea, saran yang baik. oleh karna itu, mari kita saling pengaruhi antara kita mahasiswa dengan mahasiswa kemudian, kita sama-sama mendorong dan mempengaruhi hati nurani masyarakat agar supaya, masyarakat mengambil komitmen yang kuat untuk memilih pemimpin daerah yang bijak dan mampu memecah persoalan rumit, seperti kondisi sekarang di kabupaten Paniai.
Dalam hal memilih pemimpin daerah yang bijaksana hendaknya, kita berpijak pada kenyataan. selama masa kepemimpin kelima (5) kendidat yang telah terdaftar di Deparmen KPU ini pasti kita sudah ketahui kepemimpinan mereka. oleh karena itu, mari, kita satukan pikiran, satukan idea, satukan komitmen, menjadi satu kebulatan untuk memilih pemimpin daerah yang bijaksana, yang mampu bertanggunjawab atas semua persoalan yang sedang ada dikabupaten Paniai.
Kita harus segera memilih Payung yang kuat karena menurut Pengamat cuaca, Geometodologi/klimatologi katakan bahwa berapa Bulan kemudian akan turun Hujan besar. Agar supaya, kita tidak kena Hujan besar yang datang itu. “ayooo .. pilih pemimpim yang punya payun supaya memayongi kita ”...,,waa,...ternyata semua tidak mau kena Hujan, ...iyoo,...pilih Payung besar yang kuat ituu”.

Bupati Naftali Yogi pada acara peresmian Asrama

BUPATI PANIAI CUCI MUKA PADA AKHIR PELEPASAN JABATAN

Akhir –akhir detik ini Bupati paniai membangun sepuluh buah Asrama (10) tampa konsep acuan rencana daerah hal ini bisa dikatan pembangunan kaget atau tanpa rencana program daerah, mengapa dikatakan demikian. Karena, banyak pembangunan daerah yang bulum terlihat secara kenyataan. Kalau dikatan pembangunan kaget berati, pasti ada masalah yang mendesak dia sehingga membangun Asrama secara kaget.
Kita sebagai mahasiswa intelek harus jeli dan teliti terhadap kepemimpinan bupati Paniai yang telah silam ini. kalau pandangan anda anggap kepemimpinan dia baik, pilih dia saja, dan kalau pandangan anda kepemimpinan tidak baik jangan pilih dia karena penyakit yang sudah menjadi koronis tidak akan sembuh sampai dia akan meningal dunia.
Kawan-kawan mahasiswa, kita harus tahu bahwa membangun Asrama dengan kaget karena ada masalah yang mendesak dia sehingga Bupati cepat-cepat cuci muka agar supaya, cewe-cewe bisa perhatikan Bupati.”kalau, dalam arti lain membangun Asrama dengan kaget adalah merebut nama baik dia dari nama buruk yang ada diantara masyarakat luas dan merubut kembali hati nurani masyarakat”. (Bupati berargumen tipu....hee...hee....masyarakat mudah percaya ,,,... Bapa, hee....hee... bupati tipu kou saja ...jangan percaya). (Decky Gobay)
Sumber: Facebook

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.