Tuesday, August 16, 2016

Rapat Pimpinan Pertama Parlemen Nasional West Papua Fraksi Bomberai Berlangsung Aman

Mypapua     7:42 PM   No comments

PNWP Fraksi Bomberai – Rapat Pimpinan Pertama Parlemen Nasional West Papua Fraksi Bomberai telang berlangsung dengan aman di Kontor Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) di Mimika pada 8 Agustus 2015.
2
Suasana Rapat Pimpinan Fraksi Bomberai dalam Ruang Rapat
Rapat ini telah dibuka langsung oleh Romario E. Yatipai sebagai Wakil Ketua Parlemen Nasional West Papua Utusan Bomberai. Rapim Pertama PNWP Fraksi Bomberai telah dipimpin oleh Tuan Samuel Heremba sebagai Ketua Fraksi Bomberai, Parlemen Nasional West Papua. Romario E. Yatipai sebagai Wakil Ketua Parlemen Nasional West Papua telah menegaskan kembali untuk rakyat Papua di Wilayah Bomberai selalu bertindak dengan profesional untuk memperjuangkan Hak Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua secara menyeluruh dan harus tuntas semua program kerja yang telah dirancang. Ia juga menambahkan bahwa perjuangan untuk menentukan harga diri bangsa harus dimulai dari pekerjaan yang kecil ke pekerjaan yang besar dengan maksud untuk memikirkan kepentingan perjuangan bangsa Papua dan bertindak dengan sadar.
3
Romario E. Yatipai, sedang menyampaikan Arahan Program Kerja Politik dan Program Kerja Lembaga Parlemen Rakyat Daerah (PRD) di Wilayah Bomberai.
Dalam rapat Pimpinan Fraksi Bomberai ini telah memutuskan beberapa program Kerja Politik dan Kerja Lembaga Parlemen Rakyat Daerah Mimika, Kaimana dan Pak-Pak. Program kerja yang disepakati tersebut akan dilaksanakan oleh Tim Kerja atau Sub Komite Kerja yang telah dibentuk untuk memantau dan menyelesaikan seluruh proses pekerjaan demi kepentingan bangsa Papua.
Untuk diketahui Rapat Pimpinan Pertama, Parlemen Nasional West Papua Fraksi Bomberai tersebut telah dihadiri oleh Pimpinan Parlemen Rakyat Daerah Mimika, Kaimana dan Pak-Pak serta anggota Parlemen Nasional West Papua Fraksi Bomberai. Rapat ini telah berlangsung pada 8 Agustu 2016 dari Pukul 09.00 WPB sampai dengan Pukul 20.00 WPB di Kantor PRD Mimika dan Sekretariat KNPB Wilayah Mimika.

Sumber: https://pnwpfraksibomberai.wordpress.com/2016/08/13/rapat-pimpinan-pertama-parlemen-nasional-west-papua-fraksi-bomberai-berlangsung-aman/

, , , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS