Sunday, July 10, 2016

Kalenak Murib Ditembak Oleh Aparta TNI/POLRI

Mypapua     9:15 PM   No comments

Kalenak Murib Tertembak dibagian pahaPada taggal,1 Mei 2016
Aparat Gabungan Militer Republik Indonesia TNI/POLRI kembali melakukan Penculikn dan penembakan sewenang-wenangnya terhadap masyarakat sipil atas nama.KALENAK MURIB.di penggunugan papuaMinggu, 1 Mei 2016 lalu 

Penculikan Penembakan ini dilakukan oleh gabungan aparta TNI dan POLIRI .Pada taggal,1 Mei 2016' yang mengakibatkan Kalenak Murib Tertembak dibagian paha

Korban pun dibawa ke Jayapura sepengetahuna keluarga pada tanggal 2 Mei. Korban mengalami luka tembak dibagian paha yang mengakibatkan tulang paha patah .

Sampai saat ini keluarga korban pun tidak tau keberadaan Kalenak Murib berada

Dalam pesan yang disampikan kepada www.wenaskobogau.com pada hari Sabtu 9 Juli 2016 ' Pukul 15: 00 WIB 'Kalenak Murib hingga saat ini masih berada di rumah sakit Bayangkara Jayapura-Papua. 

Penjagan pun ketat sampai keluarganya Kalenak Murib pun dibatasi oleh aparta untuk tidak menlihat lansung keadaan Kalenak Murib .

Kalenak Murib ditembak dengan alasan yang tidak jelas sampai saat ini belum ada penyelasan dari pihak terkait yaitu aparta kepolisian Polda Papua.



Kelly

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS