Friday, July 15, 2016

1 Anggota KNPB Sentani Bebas Dari Polres Doyo

WEST PAPUA     5:45 AM   No comments


KNPB SENTANI : APARAT KEPOLISIAN POLRES DOYO KABUPATEN SENTANI, MENANGKAP SATU AKTIVIS KNPB WILAYAH SENTANI, DAN DI BEBASKAN HARI INI
=================================



Kornologis penangkapan atas Nama OSEMAN SUHUNIAP, tanggal 14/07/2016 kemarin keluar dari sekertariat knpb wilayah sentani menggunakan kendaraan roda dua untuk menemui adiknya yang ada di rumah kost sosial sentani. Pukul, 02:25 wpb. Sesudah ketemua adiknya, dia(Oseman) balik dari kost adiknya mau ke sekertariat knpb sentani, pukul 03:00 wpb, sampai di perempatan Sosial, parkir motor sebentar untuk ingin makan pinang.


Tiba-tiba mobil avansa hitam parkir didepan dia lalu dua orang bepakaian pereman turun dari dalam mobil avansa tersebut lalu menangkapnya.

Setelah itu di bawa ke polres Doyo kabubaten sentani. Dan dibawa masuk ke ruang introgasi. Sampai diruang introgasi, polisi tanya mengenai aktivitas KNPB dan tujuan KNPB dll. Namun, Osse jawab, knpb selalu kerja papua merdeka dan tujuannya papua bebas dari jajahan Indonesia. Mendegar kalimat itu, polisi memukul menggunakan tangan sebanyak tiga kali bagian muka, dan bagian belakang sebanyak tiga kali menggunakan sepatu laras milik mereka(polisi).

Lanjut lagi, apakah kamu kenal aktor yang selalu menghasut rakyat kabupaten sentani....?( polisi). Saya tidak mengenal aktor yang menghasut rakyat sentani. Tapi, saya kenal dan tahu pimpinan saya KNPB yang ada di wilayah sentani dan saya ini ada bersama mereka, kata Ose kepada polisi. Kami akan tangkap mereka( pimpinan KNPB). Karena, mereka actor menghasut informasi yang tidak jelas kepada masyarakat. Kata polisi kepada Ose.

Sesudah introgasi polisi menyita gelang satu buah, noken satu buah bermotif bintang fajar dan hp nokia satu buah milik Oseman Suhuniap.

Sesudah introgasi, Oseman meminta untuk pulang namun, Aparat Polres Doyo menahan dengan alasan, Kawan-kawan hari ini lakukan aksi jd sebentara ditahan dan besok keluar kata polisi.

Akhirnya, dia (ose) amankan diruang tahanan dan pagi di kasih keluar tanggal, 15/07/2016 pukul 09:45 hari ini.

, , ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.