Sunday, May 29, 2016

INILAH 7 STRATEGI BIN MENCIPTKAN KONFLIK HORISONTAL DAN MENGHANCURKAN PERJUANGAN PAPUA MERDEKA

Mypapua     1:00 AM   No comments


Sekertaris Umum KNPB Pusat, Ones Suhuniap
 Luhut Bincar Panjaitan Bicara Pelanggaran HAM di Papua tetapi, itu hanya topeng dan Mencuci Nama baik di dunia internasional. Malah beberapa peristiwa yang terjadi di Papua akan menambah pelanggaran HAM di Papua.

Kujugan Presiden Jokowi bersama menkopolhukam di papua beberapa kali di papua melakukan pertemuan kepala-kepala suku, Ondoafi dan barisan merah putih dan orang papua Pro NKRI untuk mengatur taktik dan strategi untuk menghancukan pejugan rakyat Papua dan Menciptkan konflik horisontal untuk mengalihkan isu Papua merdeka ke Isu sara.

Ancaman konflik Horisontal antara Orang Papua Pro NKRI dan orang Papua yang menuntut Papua merdeka saat ini melakukan Aksi tolak KNPB dan ULMWP serta Pembakaran gambar Bendera Bintang Fajar dan bendera KNPB di Papua ada keterlibatan Luhut Bincar Panjaitan.
Selama Luhut Panjaitan berkujung ke Papua mendorong organisasi baru pro NKRI dan memprovokasi sekelintir orang Papua melakukan demo menolak KNPB, ULMwp dan melakukan pembakaran simbol perjuagan Rakyat Papua.

Luhut tidak mampu mengatasi perjugan rakyat Papua secara damai dan bermartaban dan tidak mampu menagani diplomasi west Papua di internasional sehingga kembali datang ke Papua memprvokasi orang Papua.

Tujuan utama dari aksi pembakaran simbol pejuangan ini adalah menciptakan konflik horisontal sesama orang Papua.

Selain itu untuk mengalikan Isu Papua merdeka ke konflik sara dan Rasisme.
Beberapa taktik yang dipakai saat ini antara lain :

1. Mengorganisiar orang Papua pro Merdeka melakukan aksi perlawanan terhadap sesama orang Papua yang menuntut hak politik.

2. Membakar bendera Bintang fajar dan KNPB untuk memancing emosi Rakyat Pro Merdeka 

3. Memprvokasi Rakyat Papua untuk menolak KNPB dan ULMWP 


4. Membuat Blog-blong atau website yang tidak jelas menjebarkan kebencan terhadap KNPB dan ULMWP 

5. Membuat Baliho atau Spanduk propaganda dengan menolak KNPB dan ULMWP serta menjebarkan spanduk memuat foto Aktivis KNPB 

6. BIN mengatur strategi Pembunuhan orang Papua dengan metode atu motif tabrak lari.

7. selebaran gelap, atas Nama KNPB disebar luaskan di West Papua.

Pemerintah Pusat resim Jokowi-JK tidak mempu menjelesaikan status politik Papua secara damai, namun menambah masalah yang lebih para yaitu menciptakan kekerasan di Papua. Hal ini terlihat terlalu kekanak-kanakan dan menunjukan ketidak mampuan negara menciptakan kedilan di Papua.

Propaganda yang dimainkan Indonesia melalui Intelejen negara serta melalui organisasi buatan di Papua menghancurkan martabat negara. Indonesia sudah tidak mampu lagi mengatasi perjuagan rakyat Papua hak penentuan Nasib sendiri saat ini. Manajemen konflik diatur sedemiakan rupa untuk menciptakan politik adudomba sesama orang Papua. 

Oleh karena itu kepada Aktvis Papua merdeka jangan terpancing dengan situasi yang diciptakan negara saat ini di west Papua. Tetap fokus dukung ULMWP menuju anggota penuh MSG.

Penulis adalah Sekertaris Umum Komite Nasional Papua Barat [KNPB]
sumber: http://www.wene-papua.com/2016/05/

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS