Saturday, April 2, 2016

SERUAN DOA PEMULIHAN BANGSA PAPUA DAN AKSI DAMAI

Mypapua     8:42 PM   No comments


                         West Papua dulunya observer / (Pengamat) dan Sekarang Menuju Anggota Full Di MSG

Perjuangan Kemerdekaan West papua kini terus mendunia di seluru belahan Dunia, setelah Pengakuan status bangsa papua Melalu ULMWP di dalam Melanesian Spearhead Group (MSG) sebagai Pengamat (Obserfer) dan Setelah Negara-Negara Malanesia Mengakui Status Indonesia dan Papua sebagai dua bangsa yang berbeda dalam MSG .   
Setelah itu Pemerintah Negara Republik Indonesia Sebagai Anggota Penuh MSG Telah Melanggar Sejumlah Keputusan bersama dalam KTT MSG dan KTT PIF tentang penyelesain masalah papua secara Damai dan Martabat ..   Contohnya adalah : 

a). Pemerintah Indonesia Melarang Tim Pencari Fata HAM ke Papua 
b). Indonesia Tolak Kedatangan Ketua MSG dan Kepala PIF ke Indonesia Untuk Membahas Persoalan Papua Secara Damai dan Bermartabat.

Hal ini membuktikan bahwa Indonesia Sebagai Negara Anggota PBB dan MSG Melanggar Hukum Internasional yang di sepakati bersama.
Maka, Pemimpin Negara-negara Malanesia yang tergabung dalam Melanesian Spearhead Group (MSG) yaitu Papua Nugini PNG, Fiji, New Kaledonia Baru KANAKI, Solomon Island, Vanuatu dan ULMWP Mewakili bangsa Papua di Undang dalam Konferensi terbatas tingkat Pimpinan Malanesia pada Bulan April 2016 mendatang. Untuk Membahas Status ULMWP di MSG dan Membahas Mekanisme Penyelesaian Masalah Papua Internasional.

Untuk Mendesak Dunia Internasional dan Para Pemimpin Negara-negara Malanesia tentang Keanggotaan Penuh ULMWP mewakili bangsa papua di MSG. Kami Media Nasional Bangsa Papua KNPB  Menyerukan Kepada Semua Komponen Bangsa papua yang terdiri dari, Anak Sekolah, Pegawai Negri Sipil PNS, TNI-POLRI, Anggota DPR, Pengusaha, Karyawan, Buru, Petani dan Nelayah. Wajib meliburkan diri dan terlibat dalam Doa Pemulihan Bangsa Papua dan Doa Untuk Pengakuan status Keanggotaan Penuh ULMWP Mewakili Bangsa Papua di MSG.

Maka Doa Pemulihan Bangsa Papua dan Aksi Damai Dalam Bentuk Doa Nuansa Papua yang di maksud akan di lakukan pada:
 Hari                  : Selasa 05 Maret 2016
Tempat : Gereja GKII Golgota Sp13             
Jam                   : 09: 00 Sampai Dengan Selesai WPB

Demikian atas dukungan dan partisipasi semua Komponen Perjuangan Bangsa Papua terus tuhan menyertai kita dalam perjuangan bangsa papua sampai mencapai cita-cita luhur bangsa papua (MERDEKA).


Catatan: 
1.       Rakyat bangsa Papua wajib Busana adat & Bebas Rapi
2.       Rakyat bangsa papua wajib bawa Alkitab & Gitar  
3.      Rakyat bangsa papua tidak terpropokasi dengan issue yg di bangun o / musu, karena hari ini possi NKRI & bangsa papua dlm satu rumah MSG. sebagai 2 bangsa yang beda 
                                                                             
                                                                                  hormat Kami

Penyelenggara Penanggung Jawab Aksi
Badan Pengurus Wilayah Lembaga Politik Bangsa Papua Komite Nasional Papua Barat KNPB Timika Parlemen Rakyat Daerah Mimika prdm


STEVEN ITLAY ABIHUT DEGEI                                                                      

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS