Wednesday, June 24, 2015

West Papua National Committee-KNPB-Central Indonesian menambahkan 14 foto baru. KNPB Konsulat Kelar Doa Bersama Dukungan Kepada Melanesian Spearhead Group (MSG)

Mypapua     8:41 PM   No comments




Tomohon-suarapasema.blogspot.com- Solidaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah Telah Melaksanakan Ibadah Dukungan Doa dan Peluncurun Petisi dari Indonesia Tengah yang terdiri dari Beberapa Provinsi di antaranya, Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Selatan, Yang di Mediasi Oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Tengah. teah laksanakan di asrama Kamasan VIII Tomohon, Di Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon Sulawesi uatara. 17/6/2015.

Dalam Firman Tuhan yang disampaikan Oleh Aten Logo dari dalam Kitab, I Tesalonika 5 : 16-21.
Mengucapan syukur dalam segala hal, Yesus memberkati kepada Paulus dan Papulus sampaikan Firman kepada Jemaat tesalonika untuk mereka bisa percaya dan tidak menyembah Berhala, dan Paulus adalah menjadi perantara untuk meberikan Penyelamatan dan juga memerdekaan Iman kepada Jemaat Tesalonika.
Kami harus bersyukur dalam segala hal yang terjadi.

Kenapa Tuhan Menempatkan kami Orang Papua sesuai di daerah Masing-masing sesuai Ciptaannya?
kita lakukan sesuai dengan Oraet Labora berdoa dan Bekerja.Maka Itu kita sambil berdoa kami juga bekerja untuk perjuangan untuk Penentuan nasib sendiri. Kerena Allah menciptakan dan menempatkan kita masing-masing.

Kami juga terus berterima kasih kepada Tuhan karena Tuhan memberikan Kesepatan dan juga Mujizat untuk bisa melaksanakan Ibadah Ini untuk mendukung dengan Doa kepada ULMWP untuk bisa menjadi anggota Penuh Melanesian Spearhead Group (MSG). Ucapan Syukur dalam Segala Hal. dan Doa adalah dasar untuk kita sampaikan segala keluhan dan Kebutuhan Kita.

Pokok Doa dipinpin oleh Step Asso, dengan mendoakan kepada, Tuan Rumah Sslomon Island sebagai Tuan Rumah KTT MSG, serta panitia penyelenggara dlm segala persiapan, pemimpin-Peminpin MSG Agar bisa terima ULMWP MEMBAWA WEST PAPUA SEBAGAI ANGGOTA PENUH MSG, PEMIMPIN-PEMIMPIN ULMMWP, NEEGARA-NEGARA MSG DAN PEDUKUNG PAPUA, PARA DELEGASI DAN ANGGOTA YANG AKAN IKUT.

Hiskia Meage : Kegiatan Dukungan Doa Bersama Dalam Mendukung Doa Untuk Agenda Sidang KTT Melanesian Spearhead Group (MSG) pada Besok 18 Juni 2015, dan Saya menyampaikan terima kasih kepada setiap Orang yang selalu mengambil Bagian dalam hal ini Kepada Kami semua karena tidak pernah mengharapkan kepada Orang Lain. Tutur Hiskia.

Indonesia Selalu Membuat Kita Menangis, sedih, dan tidak diperlakukan kami sebagai Ciptaan dan Karya Tuhan di muka bumi ini sebagai Cipataanya Yang sama namun sampai saat ini terus terjadi Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di Teritori West Papua, Sehingga melalui United Liberation Movement West Papua (ULMWP) ini kami bisa terima sebagai anggota Melanesian Spearhead Group (MSG) untuk menyelesaikan Masalah yang kami alami selama ini Ujarnya.

Hiskia juga Singgung dengan Pulau Papua, Kata Hiskia Pualau Papua Itu sama dengan Burung Cenderawasih dan Itu Merupakan salah satu yang sangat Unik, Bagaiman Kami Generasi mudah lalunya tidak seperti ini namun sekarang ini kami bisa mengerti dan Paham latar belakang serta perjuangan kita.
saya menyampaikan terima kasih juga kepada Allah karena Dulunya kami diperlakukan seperti Air didalam Gelas namun dari generasi-generasi mulai berusaha untuk keluar Gelas tersebut melalui ULMWP untuk membawa West Papua Menuju Anggota Penuh MSG.

Hiskia Meage juga menambahkan bahwa saudara-saudara kami di MSG mulai berjuang untuk west papua bisa kembali ke MSG, tetapi Indonesia Terus Berjuang dan tidak Berhenti untuk Mengahalangi Perjuangan Kami bangsa West Papua.
Hiskia Juga Pesan kepada seluruh mahasiswa Papua yang ada di Indonesaia dan Diluar Papua untuk terus jaga diri dan dan terus satu Komando. Ujar Hiskia. (Suara Pasema)

http://suarapasema.blogspot.com/…/knpb-konsulat-kelar-doa-b…


Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS