Monday, March 2, 2015

TIMIKA, WARGA PAPUA ANDREAS MSEN, KARYAWAN PT FREEPORT DI TIKAM HINGGA MENINGGAL

Mypapua     4:24 AM   No comments



TIMIKA-- Kasus Penikaman  kembali terjadi  di Timika  seorang warga sipil Papua diketahui Andreas Msen asal suku Biak  Umur (38) Tahun Karyawan PT. Freeport Indonesia di Tikim Oleh Preman/Orang Tak dikenal (OTK) di Jalan  Ahmad Yani, Sabtu (28/02/2015) Sekitar pukul 02.00 dini hari  kemarin waktu setempat.

Akibat penikaman tersebut korban langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk pengobatan oleh medis  namun  nyawa korban tidak tertolong karena luka tusukan leher dan perut para. 

pihak  medis nyawa korban tidak tertolong dan nyatakan meninggal dunia minggu (01/03/2015) sekitar 04. 00 kemarin sore.

Awalnya korban di tikamOTK depan rumah makan warung arema jalan Ahmad Yani, korban hendak Pulang kerumah di jalan Bogenvilla. tiba-tiba seorang dengan menggunakan sepeda motor  menikam di leher dan perut hingga pelaku kabur, tutur Polisi. kepada wartawan.

Keluarga korban berharap segerah menungungkap pelalu kejaharan kemanusiaan dan pelanggaran ham ini, hingga keluarga korban sempat palang jalan utama jalan Ahmad  Yani, Jalan Bahyangkara dan Gorong-gorong sempat macet, guna untuk pihak kepolisian segerah tangkap pelaku.

Setelah pihak keluarga korban palang jalan pihak kepolisian berjanji akan mengejar pelaku, namun pihak kepolisian kesulitan menungkap pelaku, alasan mereka bahwa kejadian pada malam hari hingga susah untuk dilacak kata AKPI Gede Putra. 

 Pihak kepolisian juga susah melacak  sembilan orang warga sipil asal Papua yang di bunuh dengan cara yang sama di tikam, disepanjang Jalan Mapuru jaya dari Kota Timika hingga pelabuhan Paumako.

Ada sembilan orang yang korban karena di tikam orang tak dikenal, ini yang sepuluh orang kami juga dalam proses pencarian pelalu.kata Gede Putra. (KNPB-PRD-TIMIKA)

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS