Sunday, December 7, 2014

TIMIKA: INTELJEN INDONESIA, MENABRAK AKTIVIS KNPB WILAYAH TIMIKA

WEST PAPUA     9:44 PM   No comments



TIMIKA-- Lagi-lagi  Operasi Badan Inteljen Indonesia(BIN) Indonesia menabrak Aktivis anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, kejadian tersebut terjadi pada (07/12/2014) Malam,  saat 5 orang aktivis KNPB atas nama 1. Sipri Edowai, 2. Domy Pakage, 3. Hosea Giyai, 4. Jhon Tekege, 5. Demi  Gobai. sedang menuju kantor KNPB-PRD untuk menjaga piket malam.

ini kronologis singkat yang dilakukan oleh Ilmu gelap Badan Inteljen Indonesia terhadapt 5 aktivis Knpb tersebut diatas mereka memakai 2 buah sepeda  motor dua orang digonceng oleh  Sipri Edowai dan satu orang di gonceng oleh, Demi Gobai tujuan dan maksud mereka menuju ke Kantor KNPB dan PRD Timika untuk piket/jaga malam.
Namun dalam pertengahan jalan di Satuan pemukinan (SP) II depan toko/Hotel 66  mereka mengurangi kecepatan karena melihat kondisi jalan terlalu banyak kendaraan dan saat itu posisi mereka di tengah mobil.
Lalu mereka rasa panik selagi itu mereka melihat ke kiri ada 3 tiga orang yang memakai pakean Preman/Inteljen menggunakan motor ninja tiba-tiba  berdiri dan melihat sepeda motor mereka, berputar atau bergulig-guling secara bersamaan tetapi yang kemudi  motor posisi tangan tidak terlepas dari  still motor itu. 
hingga Motor yang satu hilang kendali sehingga Domi pakage jatu dari motor dan talempar. 
Dan dua teman di belakan langsung berhenti dan parkir  motor dan mengangkat temannya yang jatu  tersebut. 
Mereka mendengar bahasa yang di ungkap oleh ilmu gelap atau terror diduga Inteljen berbicara bahwa mati sudah  mati sudah “mati sudah” maka mereka mendengar dan melihat dengan mata kepala mereka.
 selanjutnya mereka  ingin mengejar tapi,  tiba-tiba mobil sabara/polisi  muncul sehingga tidak sempat mengejarnya. 
Beberapa aktivis tersebut hanya Domi pakage yang mengalami luka-luka.
Puji Tuhan saya rasa kami semua hilang kendali dan kami putar seperti bola tapi kami tidak apa-apa dan tidak terlalu berat  ini semua karena ALLAH dipihak kita. Ungkap Sipri Edowai.
Kami  selalu hadapi berbagai tantangan diatas tanah tumpa darah kami hanya karena menuntut hak kami atau jati diri kami adalah MENENTUKAN NASIB SENDIRI (Selft determination) bukan kami minta soal makan minum. 
Sebagai kami aktivis biar bagimanapun KNPB tetap Lawan sampai papua Merdeka karena kita tidak bersalah dan dimata Allah bangsa Papua barat kami berharga..  ungkap sem ukago.                                           
                                                   Berikut foto-foto setelah ketabrakan.




WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.