Saturday, September 20, 2014

GENOSIDA MANUSIA PRIBUMI PAPUA DI KOTA NABIRE DENGAN SISTEMATIS MEMBARA

WEST PAPUA     2:00 AM   No comments


 
Kota nabire salah satu kabupaten di papua barat di negara kolonial negara Indonesia, situasi memakan manusia papua secara sistematik begitu mencekam genosida. Situasi kota nabire dalam trauma genosida atas selalu terjadi, pada masyarakat  pribumi papua di kota Nabire selalu terkesan dengan kejadian-kejadian kota nabire begitu halus memakan melalui berbagai lantaran-lantarannya.

Pemerintah Kabupaten Nabire pun Buta kebijakan diantara situasi yang begitu mencekam di bawah tekanan Genosida. Yang di permainkan oleh kaki tangan Negara colonial Indonesia Polisi,  Brimob, tentara, Intel, Bin, Bais,  Premania dan bariasan Merah Putih. Persoalan sangat berat Kebijakan Pemerintah begitu membiarkan terkait mengamankan situasi sedang memakan manusia papua secara halus lantarannya.

Selama tahun 2014 sedang berjalan, Genosida kota nabire sangat kisah parah melalui lantaran-lantarannya di lakukan oleh kaki tangan Merah Putih, Polisih, Brimop, Tentara, Bin, Bais, dan Premania; yaitu :
  1. Genosida melalui Tabrak Mobil dan Motor di beberapa titik di kota nabire sangat rawan, dengan sistematis Mencuri arah jalan kiri dan kanan dibuat  sengaja, sampai nyawa mati tempat.
  2. Genosida melalui Penculikan sangat rawan beberapa titik di kota nabire di lakukan oleh Tim-Tim kaki tangan, Intel, Bin, Bais, Preman dan Barisan Merah Putih. Dengan memakai mobil operasional kaca gelap secara sistematis.
  3. Genosida melalui Pengobatan di rumah sakit Sriwini sangat memakan manusia, sebagai bagian dari saham utama membunuh manusia sistematik di permainkan oleh Intel, Bin, Bais, dan barisan merah putih. Bekerja sama dengan Direktur rumah sakit tanpa kebijakan apapun untuk selamatkan manusia.
  4. Genosida melalui Minuman Keras di dagangkan oleh Polisi, Brimob, Bin, Bais, Intel di titipkan kios-kios pendatang  bercap “Khusus Papua” di campuri dengan obat kimia “air getir dan air tuba” berfungsi bisa membunuh diri dengan tidak sadar.
  5. Dan lain-lain
Memang kota nabire papua barat di bawah garis merah Genosida manusia pribumi papua barat melalui berbagai lantaran-lantarannya, di bawah senjatai oleh Polisi, Brimob dan tentara misi di tembak tanpa masalah proses hukum.  

Mengamankan dan meredakan situasi genosida di kota nabire, dimana pemerintaha bupati kabupaten nabire,  Polresta, Danlamir, semua adalah pasilitator semua kejadian situasi nabire dengan kaki tangan sistematis.

Pasang strategis Semua Lini keterlibatan oleh Polisi, Brimob, Intel, Bin, Bais, Tentara, Premania, dan Barisan Merah Putih merek di libatkan berbagai tempat sebagai berikut :
  1. Menjadi Sopir-sopir mobil angkutan penumpang,
  2. Menjadi Sopir-sopir trek usaha PT, CV, UD,
  3. Menjadi Pangkalan Ojek-ojek di pelosok nabire;
  4. Menjadi pangkalan proyektor di pelosok kata nabire;
Semua lini telah di libatkan dengan tidak sadar merasa aturan-aturan negara Indonesia telah melanggar oleh Militer negara indonesi sendiri. Menjadi negara pembuatan Buronan Militer negara menjadi buronan diri sendiri.

Namun Kota nabire perlu di  bicarakan mengenai kebijakan rambu-rambu kewaspadaan  sebab dalam tahun 2014 berjalan sangat parah yang di lakukan dan di jalankannya oleh Militer kaki tangan negara colonial negara Indonesia di nabire tanah.

Bupati Kabupaten Nabire Mekanismenya di bayar dengan Uang tutup mulut di bawah tekanan todong senjata oleh Polresta, Danlamir, Militer jajarannya. Pimpinan Semua jadi pasilitator bagian dari genosida, aturan Daerah Kabupaten nabire siapa yang atur dan amankan………..???

Maka berdasarkan situasi pemerintah kabupaten Nabire dengan jajarannya  perlu punya kebijakan terkhusus untuk mengamankan situasi memakan manusia dengan Genosidarakyat pribumi.

Pantau Situasi Kota nabire Rakyat Pribumi Ppaua di bawah tekanan Genosida sangat berat, maka Rakyat pribumi Kota nabire di pertanyakan kepada :
  1. Siapa Mereka POLISI, dengan tugasnya……???
  2. Siapa Mereka BRIMOB, dengan tugasnya….???
  3. Siapa Mereka Intelijen, dengan Tugasnya…..???
  4. Siapa Mereka INTEL, BAIS dengan tugasnya….???
  5. Siapa Mereka BARISAN MERAH PUTI dengan tugasnya…..???
  6. Siapa Mereka PREMANIA dengan tugasnya…….???
  7. Siapa Mereka TENTARA dengan tugasnya…….???
Mereka adalah Koki kaki tangan Negara colonial negara Indonesia sedang pasang strategi yang pernah sedang membunuh manusia pribumi papua barat sebagai pelaku diatas tanah papua.

Maka Rakyat Pribumi kota nabire papua barat  membuka mata dan waspada situasi memakan genosida di lakukan pasilitasi oleh negara penjajahan negara colonial indonesia)*

Amoyepai Papuans)* ……Pantau Situasi Membara di Kota Nabire……

, , , ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.