Saturday, May 31, 2014

IPMADE YOG-LO MENERTIBKAN BULETIN EDISI II

WEST PAPUA     4:35 AM  


Pada tanggal 29 -05-2014 Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMADE YOG-LO ) asal Kabupaten Deiyai yang sedang menimbah ilmu di kota study Yogyakarta, menerbitkan buletin edisi II tentang topik EKONOMI dan SOSIAL. Pada kesempatan itupulah mewakili senioritas Bidaipouga mote mengatakan bahwa kami harap supaya teman –teman tetap bersemangat dalam menulis dan memutar pikiran untuk tetap menulis sebab latihan menulis adalah proses percobaan menuju pembentukkan karakter sebagai seoarang intelektual yang memiliki skill tertentu. 

kemudian yustinus tebai selaku ketua asrama deiyai juga menambahkan bahwa kehadiran buletin kedua ini sebagai salah satu motivasi untuk kita belajar tulis-menulis, dan juga langakah awal sebelum melangkah ke yang lebih besar. adapula penambahan dari stefanus bukega selaku ketua paguyuban IPMADE yog-lo bahwa ide-ide yang sementara yang menampung di dalam diri kita masing-masing ini, kemudian kita bisa menuangkan di dalam bentuk tulisan. sehingga teman-teman sekalian sebagai menambah pengetahuan jangan pantang menyerah, harus dikerjakan kegiatan tersebut ini.

Sementara itu, Abraham Goo dan Moses Douw yang mewakili tim Editor mengatakan, kami berharap tetap semangat untuk menulis dan satu hal yang kita terus lakukan dalam menulis adalah semangat belajar dan semangat menulis. Pimpinan Redaksi yang diwakili oleh Abraham Goo menentukan topik untuk edisi Ke III tentang “POLITIK” yang akan dilihat dari masing-masing jurusan yang ditempuh oleh mahasiswa Deiyai-Papua itu sendiri.

Pada akhirnya, diskusi tentang kehadiran buletin edisi ke II ini, forum dengan penuh semangat dan menungaskan kembali berputar otak untuk edisi selanjutnya. Sebab, Ikatan IPMADE YOGLO menyadari benar bahwa selain berbicara, melalui tulisan inilah sumbangan pikiran kami demi perubahan bangsa papua. (UN/ Beto)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.