Friday, January 3, 2014

KUNCI TAHUN POLISI & SATPAM MEMUKUL WARGA SIPIL MERAUKE HINGGA TEWAS

Mypapua     5:14 AM  

-->
MERAUKE---Kunci tahun, dalam situasi Natal 2013 dan Tahun baru 2014,  Lagi-lagi kekerasan dan pemukulan seorang Polisi dan Satpam terhadap masyarakat sipil atas nama Roby, hingga tewas ditempat kejadian Perkara (TKP),  Polisi yang melakukan pemukulan itu bertugas Polsek Okama kecamatan Okaba, pelaku adalah inisial (MM) dan berinisial (A) adalah kepala Satpam  pada Perusahaan Astra Group di Distrik Okaba.

Warga sipil Merauke dikabarkan kejadian tersebut, terjadi pada selasa (31/12/2013) kemarin. Pemukulan itu, kejadiannya saat kunci tahun sedang mananti memasuki pada tahun baru 2014. di malam pergantian tahun 2013 menyambut tahun baru 1 januari 2014.

Saat korban dipukul, Polisi dan Satpam itu, korban mengalami geger otak dan badannya penuh dengan darah, hingga tewas ditempat kejadian perkara, lalu korban di larikan rumah sakit terdekat di Merauke. Hal ini disampaikan pesan oleh seorang warga  Simon P melalui jaringan Sosial facebook.com.

Simon juga berharap semua pihak baik LSM,  Pembela Ham Komnas Ham, Toko Gereja, NGO, Jurnalis, Aktivis Ham, Aktivis Papua memohon untuk advokasi terkait Pembunuhan masyarakat yang di bunuh oleh Aparat Penegak Hukum dalam hal Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Lanjut Simon, “masyarakat  sedang membutuhkan pendampingan dalam menggungat kasus ini” (admin)

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS