Saturday, September 14, 2013

POLISI INDONESIA, DIHADANG DEMO RAKYAT PAPUA FAK-FAK

Mypapua     1:26 AM  







POSTER AKSI (FOTO: PH)
FAK-FAK -- Hari ini  Ratusan Warga Papua di  fakfak,  yang tergabung dalam gerakan rakyat pribumi Papua di fak-fak menggelar demonstrasi menungutuk kekerasan pelanggaran Ham yang dilakukan oleh Militer Indonesia di Papua.dan keberadaan indonesia di Papua ilegal.

Informasi sementara yang diterima melalui telepon pada  admin www.umaginews.com,  Sabtu (14/09/2013) pagi hari ini. mengatakan bahwa tempat aksi damai yang dilakukan oleh rakyat Pribumi fak-fak,   polisi dan Brimod yang ada di fak-fak menghadang dan melarang melakukan demontrasi,

Namun aksi masih lanjut, massa memegang spanduk Tuntutan dan poster tuntutan dengan yel-yel Papua Merdeka-Papua merdeka, semangat yang luar biasa masih terus melakukan demo. Dengan longmarch jalan kaki menuju kantor DPRD kabupaten Fak-fak.  kemudian lanjut Central Mehack menuju titk kumpul Area Parkir Plaza Tumburuni.

Aksi yang dipimpin oleh kordinator lapangan (korlap) (Alfa Rohrohama), “mengatakan walaupun Miiter Indonesia melarang dan menghadang kami dengan cara dan gaya mereka, tapi kami rakyat Papua dengan cara dan gaya kami,  rakyat papua selalu mengampaikan isi hati kami di depan umum. Walaupun Penjajah Indonesia tuli keras kepala” Ungkap dalam orasinya  (Admin)

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS