Thursday, August 15, 2013

MENDUKUNG KANTOR OPM DIBELANDA, AKSI DAMAI DAN DOA, WAMENA BERJALAN AMAN

Mypapua     4:40 AM  

Masa aksi wamena
WAMENA-- Walaupun Dibawah Tekanan TNI-POLRI dan deselah-sela karnapal jelang tujuh belasan,” KNPB  yang sebagai Media Nasional Papua Barat dalam Aksi dan Doa Mendukung Peresmian Kantor OPM Di Belanda yang di pusatkan di Lapangan Sinapuk Wamena Kab Jayawijaya Kamis, 15 Agustus 2013, berjalan aman sampai selesai.
 
Bertepatan dengan hari “PERJANJIAN NEW YORK AGREMENT 1962”dengan ribuan yakyat Papua dari berbagai Kabupaten Pemekaran, diantaranya : Kab.Puncak jaya, Kab Tolikara,Kab Mambteng ,Kab Yalimo, dan beberapa daerah sekitar nya dangan titik Kumpul 1 di Pasar Jibama. Selanjutnya Kab Lany jaya,Kab Nduga,dan daerah sekitarnya dengan titik kumpul 2 Pasar Sinakma Dan daerah sekitar jayawijaya (wamena) :  Pasema, Tangma, Kurima, Sogobmo, Hitigima, Hepuba, Megapura, milimo 1-2, Pugima, Muara, Wesaput, Woma, Tolikara, dan Maplima Dengan titik Kumpul di Pasar Misi.

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS