Friday, July 26, 2013

GUBERNUR PAPUA: MEMBUKA KEBUN BARU UNTUK ORANG INDONESIA BERKUASA DI PAPUA

WEST PAPUA     5:24 AM  


Orang nomor satu Papua yakni Gubernur Papua Lukas Enembe (Indonesia), menandatangani  22 Pemekaran Kabupaten Propisi Papua  adalah Orang Non Papua (Melayu) Indonesia semakin banyak bertambah  di Papua.

Seperti  Kabupaten Mimika menjadi tiga kabupaten dengan menandatangani usulan pemekaran Kabupaten Mimika Barat dan Kabupaten Mimika Timur. pada hari  Rabu (24/07/2013) kemarin.  merupakan akan menambah jumbah penduduk orang luar papua, dengan itu membuka kebun baru buat orang Non Papua alias orang Pendatang. 

Orang asli Papua (OAP) sadar bahwa Pemekaran adalah agenda Penjajah Pemusnaan Alam dan Manusia Papua, jadi sadar. Timika sendiri adalah daerah Jakarta Kedua, jadi akan bertambah penduduk Non Papua Seperti orang Ambon, Orang Sulawesi, Kalimantan, Jawa,dan Sumatra, mereka datang ke Papua ibaratkan “Tanah Sorga”, mereka akan bertambah demi mencari Pekerjaan dan Mecari uang bukan Membangun daerah.

"Sebelum Lukas Enembe, tandatangani  terlebih dahulu telah membahasnya bersama DPRP dan Dewan sangat mendukung upaya ini", tandas Lukas Enembe. Seperti di kutip di www.cenderawsihpos.com.

Menurut dia, dengan disetujuinya pemekaran  itu, maka hal itu membuktikan bahwa dalam kepemimpinan Lukas Enembe  sebagai Gubernur Papua tidak antipemekaran, karena yang terpenting pemekaran itu sesuai permintaan dan keinginan masyarakat. “Pada hal Rakyat mau adalah ingin mau menentukan Nasib sendiri sebagai Solusi demokrasi Bagi rakyat Papua”.

Sebelumnya juga Lukas Enembe berjanji tidak akan memekarkan Pemekaran baru kabupaten maupun Propinsi dia ingin cukup yang ada saja, kita akan membenahi. Tetapi janjinya di langgar sendiri dia, buktinya dia tandatangai 22 pemekara berarti memperpanjang Orang Indonesia (Melayu) berkuasa di Papua. (M/Admin)


WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.