Wednesday, December 5, 2012

KEKERASAN MILITER AWAL BULAN DESEMBER DI PAPUA MASIH BERLANJUT

WEST PAPUA     9:45 PM   No comments


PAPUA-- Kekerasan dan kekejaman Peraktek Militer INDONESIA (Tni/Polri). Papua di jadikan  Daerah Operasi Militer (Dom), kekuatan Militer Organik dan NonOrganik seperti TNI, Polisi, Brimob, Kopasus, Densus 88, Intel, Bais, BMP, PNS. Di Papua sejak 19 desember 1961  berdirinya Tri Komando Rakyat (Trikora) dikomandankan Oleh Suekarno di Alun-Alun Utara Yogyakarta dan 1 mei 1961 dimana Hari Aneksasi Paksa Oleh Belanda UNTEA (PBB) Ke pada Penjajah Indonesia, hingga detik ini awal bulan desember  2012 Tak kunjung selesai.

Di daerah Papua mempunyai banyak Pelanggaran Hak Asasi Manusia (Ham) atau aneka ragam Gudang masalah yang terjadi sejak Indonesia Berkuasa di Papua, hanya untuk mempertahankan Papua Bagian dari Indonesia. Tetapi  Orang Asli Papua (OAP) rambut keriting hitam kulit mempertahankan Nasionalisme Papua  dan  menjaga tanah Papua Sebagai Hak warisan Leluhur mereka sendiri, karena WEST PAPUA adalah sebuah Negara Merdeka terbukti 1 desember 1961 di deklarasikan oleh Dewan Nigunea Read. Tetapi oknum tak Bertanggung Jawab (Penjajah Indonesia) selalu mengklaim Papua Bagian dari Indonesia karena kepentingan Ekonomi bukan dengan Manusia Papua.

Terkbukti awal bulan desember 2012 banyak kasus yang terjadi yakni Penembakan, Penangkapan, Pemerkosaan, Penyejaran dan lain sebagainya, contohnya kabupaten Lani Jaya, Manokwari, Jayapura, Timika dan ada beberapa daerah-daerah lainnya.

Ini membuktikan bahwa Papua daerah Operasi Militer (DOM) yang di lancarkan oleh Indonesia di Papua, sedangkan Rakyat pribumi Papua menganut Mayoritas Agama Kristen (Nasrani) cinta damai Menjelang Bulan Desember 2012, merupakan Bulan Adven Prosesi Kelahiran Mesis yang di sebut Baby Yesus di kandang Bethelem, 200 tahun yang lalu.

Papua di kategorikan daerah darurat (Emergency) karena setiap daerah Papua sorong sampai Samarai angka kematian dalam satu hari sekitar 30-an orang Pribumi hilang tanpa pandang bulu, karena Pembunuhan, Penembakan, penyerjaran, Pemerkosaan, HIV AIDS, dan lain sebagainya.

Mayoritas orang pendatang kuasai di semua Suku-suku dominan dan menguasai atas Tanah Papua : Jawa, Sumatra, Makassar, Bugis, Toraja, Manado, Ambon, Kay dan lainnya sedang mengikuti. Semua lini dikuasai, diisi oleh mereka, entah pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan kebudayaan. Orang Asli Papua memang menjadi penonton, tidak diberdayakan sungguh! 

Lebih mengerikan adalah sekolah-sekolah negeri dari TK-PT 95% diisi oleh mereka. Dengan lihainya memanfaatkan kesempatan beasiswa bagi orang asli Papua disapu bersih 100% oleh mereka. Mengatasnamakan orang asli Papua mengirimkan anaknya ke luar negeri untuk menyenam pendidikan secara lebih baik. (Un/AG)

Mencoba menulis karena Panggilan




WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.