Friday, November 30, 2012

1 DESEMBER 1961 AMP MENGGELAR MIMBAR BEBAS

Mypapua     10:20 AM   No comments

Kegiatan Mimbar Bebas halaman Asrama Mahasiswa Papua
" Kamasan 1 Jogya (/dok AMP/Ag.)

JOGYA-- Hari ini, Ratusan Orang yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP)  bersama Warga Papua yang berada di Pulau Jawa, menggerar Mimbar Bebas terkait 1 desember sebagai hari kedaulatan  West Papua. 

kegiatan ini dilakukan di Halaman asrama mahasiswa Papua Kamasan I Jln Kusumanegara No.119 Yogyakarta pada Jumat (30/11/2012/ Pukul 07:30Wib Malam sampai selesai dengan Aman.

"Mimbar bebas kali ini pada intinya, "mengingat kembali Peristiwa bersejarah bagi orang asli Papua bahwa 1 Desember merupakan hari Deklarasi Kedaulatan West Papua.

Hingga saat ini umur  Bangsa West Papua 51 tahun, begitu disampaikan oleh Pembawa Acara Agus D.  Semua Produk Persoalan Indonesia di Papua merupakan Persoalan di daun yakni Otsus, UP4b, Pemekaran dan lai-lainya, Itu semua ada karena ada akar persoalan adalah sejarah kedaulatan West Papua pada 1 Desember 1961. maka mahasiswa Papua, Pemuda, masyarakat serta seluruh elemen Perjuangan Pergerakan harus bersatu, untuk melawan demi merebut kembali Kemerdekaan yang sejati yang kita cita-citakan.

Dalam kegiatan Mimbar bebas diisi dengan Lagu-lalu Papua, Mob, dan Orasi Politik serta Nonton bersama Fim  Perjuangan tanpa kekerasan.

Kemudian acara lanjutannya besok akan melakukan Aksi damai begitu disampaikan oleh panitia HUT West Papua yang Ke 51 tahun (Un/AG)

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS