Saturday, October 13, 2012

PAPUA MERDEKA ADALAH HARGA DIRI BANGSA

Mypapua     6:23 AM   No comments

Papua Merdeka adalah harga diri orang Melanesia di Papua Barat. Ingat, kita berjuang bukan karena soal makan dan minum. Karena itu, ingat juga: "Perubahan tidak akan datang, jika kita menunggu orang lain atau waktu lain. Kita adalah seseorang yang telah kita tunggu, kita adalah Papua Merdeka yang kita cari!" MERDEKA.

Sejak tanah Papua dianeksasi (paksa) gabung ke pangkuan ibu pertiwi melalui pepera 1969 yang dinilai langgar hukum secara internasional itu, sudah terjadi banyak pelanggaran hak asasi manusia (HAM),seperti dipenjara,dianiaya bahkan ditembak mati, terus terjadi hingga saat ini belum berakhir.

Untuk mencari jati diri untuk Papua merdeka, dan untuk menghapus penindasan di tanah Papua diperlukan “kekompakan” itu pasti, dan kerja keras dan juga kerja sama yang mengarah kesatu tujuan yang abadi “itu pasti”. Setiap komponen masyarakat Papua sekarang  menyadari bahwa semua itu benar. Dan semua masyarakat Papua menyadari  juga bahwa ras melanesia sedang di ambang kepunahan rasial yang senggaja di ciptakan, di banggun, di tebarkan oleh “Indonesia” dengan berbagai cara, dengan mengarah ke GENOSIDE TERENCANA dan ke mengindonesiakan seluruh komponen masyarakat Papua. Tetapi sesungguhnya kehadiran indonesia di Papua adalah suatu ancaman dan tantanggan yang mengarah kepada konflik berkepanjanggan “kontiniu”. Sampai Papua merdeka.

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS