Sunday, October 21, 2012

KRONOLOGIS PENUSUKAN TERHADAP ZAKHARIAS THESIA DAN YUSUF BADII OLEH SEFNAR KARET DI BANDUNG JAWA BARAT

WEST PAPUA     8:56 PM   No comments


Salah satu korban penikaman, sedang dirawat Rumah sakit
Bandung (foto: Jekson. I)
BANDUNG-- Penusukan terjadi pada Jumat 19/10 lalu ,depan Asrama Papua Bandung.Pukul 12.00 WIB. Oknom Pelaku atas nama Sefnar Karet, Dia adalah salah
Penghuni Asrama Papua "Kamasan II" Bandung Jawa Barat. Dia bukan Status Mahasiswa dan kondisi Pelaku dalam keadaan Miras. 

Awalnya Sefnar Karet melakukan tindakan pemukulan kepada seluruh penghuni Asrama Papua, namun saat itu pun Oknom pelaku melakukan penikaman terhadap Zakharias Thesya, saat Korban mengaman Pelaku karena pelaku dalam Kondisi Miras, sehingga Dia mengeluarkan sebuah pisau Dapur dari dalam saku baju lalu menikam Zakharias dibagian pinggung tubuhnya dan ditangan kanannya.

Namun beberapa detik kemudian Sefnar Karat malakukan Penikaman terhadap Maikhel Yusuf Badii dibagian uluh hati, sehinggah Oknom pelaku menlarikan diri dengan menggunakan sebuah Sepeda Motor, yang sangat diheran Motor tersebut bukan milik Oknom Pelaku, tetapi oarang yang tiba-tiba berhenti didepan Sefnar Karet lalu merea berdua melarikan diri menggunakan sebuah Sepeda Motor itu.

namun kedua Korban tersebut dilarikan ke RS. Santo Bromius, Ketika diperiksa oleh pihak pasien Korban yang atas Yusuf Badii dinyatakan tak bernyawa. sedangkan Zakharias masih dalam perawatan hnggah kini

Ketika Mayat Yusuf Badii dibawah ke asrama Papua, namun Asrama Papua Bandung terlihat Ratusan gabungan TNI,POLRI yang mnguasai area Asrama.
hal ini sangat aneh, namuun karena aktor pengacau di Indonesia Pihak keamanan

Oknom Pelaku pun terlibat dalam berbagai kasus sepertinya Agen Narkoba dan penggunanya, sehinggah beberapa Mahasiswa Papua Bandung dicurigai bawah Sefnar ditahan untuk dilindungi oleh pihak Kepolisian bukan untuk memenjarakan, namun Mahasiswa Papua menunutut Kasus Kriminal ini perlu diselesaiakn melalui Hukum adat, karena HUKUM INDONESIA TERHADAP ORANG PAPUA HANYA HITAM DIATAS PUTIH.......

Sedangkan berbagai kasus Narkoba yang terjadi Bandung, jawa Barat pihak keamanan beRhasil untuk menangkap , sedangkan Sefnar Karet kenapa tidak ditangkap? ada apa dibalik itu? (JI)

Sumber: facebook.com

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.

VideoBar

This content is not yet available over encrypted connections.